Tak Bisa Berenang, Azam Tenggelam Di Sungai Batanghari

NEWSLAN-ID – Batanghari. Azam (9) bin Ardiyansyah, penduduk RT.04, desa Teluk Ketapang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi diduga tenggelam karena tidak bisa berenang saat bermain bersama teman-temannya di sungai batanghari, pada hari Rabu, 15/02/2023, sekira pukul 15:00 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum Media ini, Azam, bocah yang masih duduk di bangku kelas 4 SD itu bermain pasir dialiran sungai batanghari bersama 5 orang temannya. Kemungkinan karena asiknya bermain hingga lupa memasuki aliran sungai yang deras dan dalam, sebut saksi Jasima (47) penduduk setempat.

Ditambahkan Jasima, “Mereka bermain dengan lima orang temannya. Kemungkinan terbawa arus dan hanyut. Kemudian, Adit (12), satu diantara temannya memberitahukan peristiwa ini ke perangkat desa dan orang tuanya di rumah, bahwa Azam hanyut terbawa arus,” paparnya.

Hal ini dibenar oleh Samsudin, aktivis LPKNI yang berada dilokasi kejadian.

“Benar pak, ada anak-anak yang bernama Azam (9) hanyut terbawa arus sungai saat bermain pasir bersama lima temanya,” terangnya.

Atas peristiwa itu Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat sedang melakukan pencarian.

Hingga berita ini direlease, keberadaan Azam belum ditemukan dan masyarakat masih melakukan pencarian menggunakan perahu jenis ketek dan boat. (End’s)

Baca Juga :   Tampil Dengan Wajah Baru, Pecel Lele Pemuda Semarang Manjakan Pelanggan Dengan Aneka Makanan Khas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini