SMPN 19 Merangin Adakan Bazaar Lintas Mapel Yang Diikuti Kelas VIII A Dan VIII B

NEWSLAN-ID MERANGIN. Kegiatan Bazar Lintas Mapel.. IPA, IPS, Seni Budaya, pendidikan Agama dengan tema “Bazar Sehat, Generasi Kuat” yang dilaksanakan oleh siswa siswi kelas VIII A Dan VIII B SMPN 19 Merangin Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Selasa (14/02/2023)

M.Tabri,S.Pdi selaku kepala sekolah dan Leny Widia Andespa, S.Pd Sebagai wakil kepala sekolah dan Guru Mapel IPS,
dengan tema “Implementasi kegiatan Ekonomi di Pasar output”.
Kemudian mapel IPA dibawah bimbingan ibu Fitriyani Yuza Linda,S.Pd dengan tema “Makanan dan minuman yang menggunakan zat aditif dak adiktif”, Mapel Seni Budaya dibawah bimbingan ibu Restia Mustika,S.Pd dengan tema “membuat poster promosi yang menarik”
Dan mapel pendidikan agama dibawah bimbingan ibu Asmawati ,S.Ag dengan tema” Makanan Sehat dan halal”.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua dewan guru ,staf TU dan siswa siswi SMPN 19 Merangin.

Leny Widya Andesfa selaku Wakil Kepala sekolah SMPN 19 Merangin menyampaikan kepada awak media Newslan.id dengan adanya kegiatan ini diharapakan dapat mengaplikasikannya di dalam kehidupan ilmu yang mereka dapat tentang makanan yang sehat, bergizi dan halal untuk dikonsumsi sehari-hari. Dan juga siswa diharapkan termotivasi untuk melakukan kegiatan ekonomi yang bisa membangun jiwa bisnis sehingga dimasa mendatang mereka bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain.

Shasa sebagai salah satu siswa kelas VIII A sangat antusias mengikuti kegiatan ini,dan sangat berterimakasih pada guru-guru yang telah membimbing dan mengajarkan hal-hal yang positif yang bisa membangun untuk lebih baik kedepannya.(tim)

Baca Juga :   Kecamatan Maro Sebo Ilir Sabet Penghargaan Pelaksana Terbaik I Musrenbang 2024
Mau Pesan Bus ? Klik Disini