Desa Margasari Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sesepuh Desa Dalam Peringatan Hari Jadi Desa ke 42

Newslan-id (Lampung Timur) Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, memperingati hari ulang tahun Desa Margasari ke 42 tahun.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dari beberapa hari yang lalu, baik kegiatan bidang olah raga, pawai budaya, lomba pidato, kesenian, juga banyak kegiatan lainnya. Kamis 02/02/2023 adalah puncak kegiatan atau penutupan acara ulang tahun Desa yang ke 42 tahun acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Desa setempat.

Pada puncak peringatan hari ulang tahun Desa Margasari dilaksanakan upacara, dilanjut dengan acara lainnya, salah satunya pemberian piagam penghargaan kepada tokoh Masyarakat dan sesepuh Desa Margasari, yang banyak berperan dalam memajukan Desa.

Kepala Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur. Wahyu Jaya, menjelaskan dalam acara puncak peringatan hari ulang tahun Desa Tersebut.” kami atas nama pemerintah Desa Margasari mengucapkan banyak terimakasi kepada Masyarakat Desa Margasari, Karang Taruna Kharisma Bahari, yang telah ikut serta mensukseskan peringatan hari ulang tahun Desa yang ke 42 tahun.

Lanjut wahyu”peran serta masyarakat baik tenaga pikiran dan materi sangat medukung dalam mensukseskan acara ini, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada sesepuh Desa atas dedikasi serta pengabdian juga peran serta dalam membangun Desa Margasari, hingga seperti saat ini” ucapnya.

(Slamet Riadi)

Baca Juga :   DPC POSPERA Tanggamus Apresiasi Atas Disetujuinya KH.Ahmad Hanafiah Sebagai Calon Pahlawan Nasional Dari Propinsi Lampung.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini