Berita  

Sosialisasi Pembahasan Prakerin 2022/2023, SMK Negeri 4 Lahat Gelar Rapat Wali Murid

Newslan.id, Lahat – SMK Negeri 4 Lahat melaksanakan rapat sosialisasi Wali Murid tentang pelaksanaan Prakerin Tahun Pelajaran 2022/2023. Rapat tersebut diawali dengan Do’a yang dilanjutkan penyampaian oleh Kepala Sekolah SMK negeri 4 Lahat, Pihan.”

Dikatahkan bahwa dalam rapat wali murid yang dilaksanaakan diruang Aula SMK negeri 4 ini, dengan mengucapkan Bismilahirahmanirrahim penghormatan dari kami (pihak sekolah) kepada seluruh wali murid yang telah bersedia untuk datang hadir dalam Rapat Sosialisasi Pelaksanaan Peraktik Kerja Industri (Prakerin) SMK negeri 4 Lahat Tahun Pelajaraan 2022/2023 hari ini, kamis 12 Januari 2023.
Lama nya Prakerin selama enam bulan, rencana wilayah Prakerin mulai Lahat, Tanjung Enim dan Prabumulih.”
Dalam topik pembicaraannya Kepala SMK Negeri 4 Lahat, perlu diketahui sekolah sangatlah penting, di SMK anak anak sudah dibina mulai dari sekarang khususnya berwirahusaha dan mandiri.

Suhendra, ” selaku Ketua perwakilan wali murid yang memimpin dalam
Rapat sosialisasi membahas teknis pelaksanaan di lapangan Praktik Kerja Industri yang akan di gelar selama enam bulan yang rencananya
Pemberangkatan dibagi dua tahap, tahap pertama bulan Pebruari dan tahap kedua bulan Agustus.
dakam rapat ini saya selaku mewakil bapak ibu wali murid mengajak untuk bermusawarah mupakat dalam Pelaksanaan Perakrin dan tanpa ada surat izin dari orang tua, siswa tidak akan di berangkatkan untuk Prakerin, terkait biaya dalam Prakerin tersebut tidak sama sesuai dengan kebutuhan dan jurusannya.” ujarnya

Sekira 45 menit Rapat berlangsung, alhamdulillah Rapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan telah didapatkan sesepakatan bersama, dan ditutup dengan Alhamdulilah.

(Ferry)

Baca Juga :   Serentak Laksanakan Patroli KRYD, Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Minta Warga Jaga Kamtibmas Saat Nobar Piala Dunia.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini