WASPADAI RUAS JALAN BERLUBANG KERNA DAPAT MENYEBABKAN KECELAKAAN.

Newslan.id Sarolangun, Jalan Aspal yang rusak di depan Jambatan Timbang Desa Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun bisa saja menyebabkan kecelakaan.
Senin, 8 Januari 2023

Kondisi jalan di Depan timbangan Desa Pelawan yang masih berlubang.menjadi perhatian para pengendara motor. Mobil. Kerna lobang yang dalam dan banyak dapat menimbulkan kecelakaan.

Kemudian, jalan rusak Berlobang juga ditemukan pada beberapa titik di Desa Pelawan Jaya dan Simpang Singkut 7 .

Kepada Media Newslan. Id. Salah satu Masyarakat yang tidak mau nama nya disebutkan mengatakan Bahkan, Kami dari warga sekitar secara inisiatif menutup lubang jalan itu dengan pasir atau koral dan tanah seadanya. Bahkan kami sudah berulang kali menimbun jalan ini. Agar pengendara bisa lancar

mengatakan lubang lubang jalan makin parah saat musim hujan terjadi. Apa lagi dengan adanya mobil besar yang muatan diatas 30 ton seperti Batu Bara yang dari Nibung arah ke Padang dan sebaliknya dari Sarolangun ke bengkulu. Masing masing melintasi jalan ini. Klau titak dengan hati hati dapat menimbulkan kecelakaan.

Masyarkat berharap agar Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dapat Tanggab untuk bisa menambal lubang jalan Lintas yang ada didesa pelawan Jaya dan Di Desa pelawan.

juga disimpang Tiga Desa Pelawan. Sebab, kondisi jalan rusak bisa merusak kendaraan dan juga menyebabkan kecelakaan.

Untuk jalan lainnya seperti Jalan dekat simpang Kompi sepertinya sudah dilakukan penimbunan pakek koral. Namun usaha tersebut adalah bersipat sementara ketika datang hujan jalan akan hancur kembali.

Newslan. Id. Tim.

Baca Juga :   Ketua APDESI : Sulpakar Layak Diperpanjang, Untuk Benahi Mesuji
Mau Pesan Bus ? Klik Disini