Sertijab Kepala Desa Bukit Murau, Dari Addahri Makzul K. A. Ma. Pd Kepada Wahyu Safitri

Newslan-id Sarolangun Jambi, Serahterima Kepala Desa Bukit Murau dari jabatan lama Addahri Makzul K. A.Ma. Pd kepada Wahyu Safitri selaku Kades definitif periode 2022 – 2028 berlangsung sukses dan meriah. Senin 2/1/23.

Acara digelar dihalaman rumah tinggal Wahyu Safitri di jalan 2 Desa Bukit Murau, hadir dalam acara tersebut Ibu PJ Bupati Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, Camat Singkut Pajardin, beserta TP PKK Kecamatan Singkut, seluruh kades yang tergabung dalam forum Kades Singkut, Lurah beserta istri selaku ibu – inu Paud di desanya.

Dan juga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda BPD serta warga masyarakat Desa Bukit Murau, Kepala Desa Bukit Murau yang baru Wahyu Safitri dalam sambutannya mengatakan dirinya berjanji akan menepati janji kampanyenya salah satunya soal rekening listrik gratis bagi tempat ibadah yang terdiri dari 14 masjid dan musholla serta 2 gereja.Selain itu juga akan melaksanakan mana yang menjadi skala prioritas, dalam program kerja jangka pendek Wahyu akan keliling kewilayah desanya sampai ketingkat RT, serta mengecek administrasi yang ada.ucapnya

Ciknang

Baca Juga :   PERJUANGAN EMAK-EMAK YANG MENGGUGAT BRI BUNTOK BERAKHIR MANIS
Mau Pesan Bus ? Klik Disini