H.Mulyadi Anggota DPR RI Dari Fraksi Gerindra Laksanakan Reses Didesa Ci Badak Tanjungsari Bogtim

NEWSLAN.ID BOGOR- Drs.H.Mulyadi M.M.A. anggota Dewan perwakilan rakyat ( DPR RI ) dari Partai gerakan Indonesia raya/ GERINDRA yang duduk di komisi V dan terpilih di Dapil V jawa barat sejak 2014 – 2024, Mulyadi yang berasal dari Jonggol Bogor timur ini kariernya cukup cemerlang baik di Organisasi maupun di Partai gerindra.

Kamis.5/1/2023,H. Mulyadi laksanakan reses di desa Ci Badak kecamatan Tanjungsari – Bogor timur dengan di hadiri seluruh pengurus Ranting partai Gerindra kecamatan Tanjungsari, kepala desa Cibadak, Jajang Rustala . Camat Tanjungsari.Totok Supriyadi, dan jajaran pemerintahan desa Ci Badak.

Usai rapat H.Mulyadi menuturkan kepada para awak media yang meliput kegiatannya.Ya hari ini saya adakan Reses di desa Cibadak Tanjungsari dengan tujuan untuk merangkul dan menampung masukan , Aspirasi dari masyarakat khususnya Tanjungsari yang termasuk zona pemilih Dapil V jawa barat.”Tutur H.Mulyadi.

Sambungnya.”Untuk program sebetulnya belum masuk kesitu ya ini murni Rese inis yang sudah menjadi keharusan kami sebagai wakil Rakyat di DPRI pusat. Adapun yang menjadi Fokus saya tadi, kata dia ( Mulyadi.red- ) ada Tiga yang pertama. Pra , yang ke Dua.Pas a dan yang ketiga, Saat. Apa maksud pra, itu dalam korelasi pengajuan masyarakat di bawah apa sih kan begitu, terus pasca, setelah pengajuan apa apa saja yang di ajukan, lanjut Saat, saat realisasi dari pengajuan pengajuan itukan Variatif, ada yang pembangunan Infrastruktur , modal usaha apa saja yang menjadi kewenangan kami di komisi V.”Imbuhnya.

Kalau ditanya apa korelasinya dengan 2024 itu tidak ada unsur kesana ini murni reses yang intinya kami sebagai anggota Dewan pusat ketika setelah melaksanakan Reses ini, apa yang dibawa ke rapat dewan di komisi V hasil dari reses tersebut, nantinya kami berkolaborasi dengan Kementrian , Dirjen , dan Dinas dinas terkait salah satunya dengan PUPR – Kementrian desa , dan lainnya, dari mulai Legislatif , Yudikatif ,Pemerintah sebagai pengambil kebijakan.”Tutup H. Mulyadi.5/1/2023.

Baca Juga :   Ditemukan Mayat Anggota Personil Band Cilegon Neon Di Pulau Merak.

Dilain pihak kepala desa Ci Badak. Jajang Rustala berharap dengan adanya kunjungan pak Dewan di Resesnya bisa membawa angin segar untuk kemajuan Tanjungsari, dan selama ini beliau ( H. Mulyadi ) sudah bagus dengan program, BSPS , Sanitasi dan juga bantuan permodalan karena kita tahu beliau juga sebagai badan Anggaran di komisi V DPR RI.”Singkat Jajang.

|Marco|

Mau Pesan Bus ? Klik Disini