Pemantauan Arus Lalulintas Oleh Pihak Polsek Cariu Jelang Malam Tahun Baru Masih Rame Lancar

Newslan.id Bogor.“Jelang pergantian malam tahun baru 2023 yang akan berlangsung Sabtu malam Minggu.31/12/2022, tepa pukul 00:00 ( 24:00 ) wib.

Seluruh jajaran Polri akan terjunkan untuk memantau situasi dan kondisi di pusat keramain , perbelanjaan tempat Ibadah dan jalan secara Nasional menjelang malam pergantian tahun baru 2023.

Pihak polsek Cariu sudah 8 hari melaksanakan giat pemantauan arus lalulintas di Pos Gatur jalan Provinsi menuju Cianjur dan Bandung menurut Kanit lantas polsek Cariu, AIPTU.Muhamad Ali yang mewakili kapolsek Cariu menuturkan kepada awak media dilokasi. Menurutnya hasil pemantaun yang mulai kami laksanakan mulai 23 Desember 2022 arus lalulintas ( Lalin ) jalur Cariu – Jonggol – Cilengsi dan Ci Anjur masih Rame lancar dan kondusif.”Ungkapnya.

Lebih lanjut kanit lantas polsek Cariu yang di dampingi salah satu anggotanya menambahkan.”Mungkin puncaknya ini perkiraan kami akan terjadi pada sore hingga tengah malam pas pergantian tahun barunya, karena kata dia ( M. Ali.red – ) banyak warga masyarakat yang ingin merayakan pergantian baru seperti di Lapangan Tematik – LBP Cariu yang menurut informasi akan ada pesta kembang Api oleh pemuda Karang taruna kecamatan. Mungkin untuk sementara itu yang kami sampaikan atas nama Bapak kapolsek Cariu dan jajaran polsek Cariu kami hinbau kepada warga masyarakat tetap hati hati , jaga keamanan dan ketertiban.”Pungkasnya.|Marco.

Baca Juga :   Mahasiswa FK Undip Dibekali Pengetahuan Penanganan Gigitan Ular
Mau Pesan Bus ? Klik Disini