PLN Bangko Terjunkan Semua Personel Jaga Pasokan Listrik Nataru 2022

Newslan-id Merangin, 24 Desember 2022 – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bangko siap mengamankan pasokan listrik di seluruh Wiilayah Bangko selama periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

PLN ULP Bangko menerjunkan sebanyak 66 personel untuk bersiaga sejak 20 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023. Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Bangko, Zera Fitrizon mengatakan, personel terdiri dari 66 orang petugas teknik pelayanan teknik.

“Guna menunjang kelancaran pekerjaan dan operasional petugas di seluruh unit-unit layanan, PLN ULP Bangko juga menyiagakan 15 unit peralatan pendukung,7 unit kendaraan pendukung dan material cadang gangguan yang tersedia dalam jumlah cukup,” ujar Zera fitrizon usai menggelar apel Siaga Kelistrikan di halaman Posko pelayanan gangguan.

Zera Fitrizon menambahkan, PLN ULP Bangko juga menyiagakan petugas pelayanan teknik yang siaga penuh selama 24 jam di posko Pelayanan PLN serta beberapa titik prioritas pengamanan. Di antaranya gereja-gereja di seluruh Merangin, sarana pelayanan publik dan kantor pemerintahan,

“Selama periode Nataru pengamanan listrik diprioritaskan pada beberapa titik lokasi khususnya pada tempat ibadah saudara-saudara kita umat kristiani agar dapat merayakan hari raya Natal dengan nyaman,” ujar Zera Fitrizon yang sukses merubah PLN Bangko lebih baik lagi sekarang ini.

Zera Fitrizon memastikan pasokan listrik di wilayah Merangin terjaga selama periode Siaga Nataru,Zera Fitrizon mengatakan, PLN memiliki aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan untuk melaporkan apabila mengalami keluhan ataupun gangguan listrik selama Nataru. Dia pun mengajak seluruh pelanggan PLN dapat melaporkan keluhan dan gangguan melalui Contact PLN 123, terutama aplikasi PLN Mobile.

“Pelanggan dapat mendownload aplikasi tersebut dan menginfokan mengenai keluhan ataupun gangguan yang dialami. Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat melihat progres laporan yang diberikan,” kata Zera Fitrizon. (red)

Baca Juga :   Ade Yasin: Ciptakan Kesalehan Sosial dan Sekolah Inklusif untuk Wujudkan Kabupaten Bogor Ramah Disabilitas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini