Penderita Tumor, Butuh Bantuan Dermawan

Newslan-id Merangin. Sudah berusaha dan berjuang, dengan menjual harta benda yang ada demi mendapatkan kesehatan namun mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak.
Abdulah ( 42th ) warga Dusun Kali RT 01/RW00 Desa Tunggul Bulin Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Pria “malang” ini memiliki satu istri dan dua orang anak yang harus dinafkahinya, serta seorang mertua yang sudah lanjut usia. Abdulah, kepada awak media ini mengatakan lebih kurang dua tahun menderita sakit tumor ini. ” Yo bang, lah lebih duo tahun aku sakit macam ini, sudah habis Harto aku jual untuk berobat. Kini dak ado lagi bang, untuk makan Bae lah payah nian, ucapnya sambil menyeka air mata.

Senada apa yang disampaikan oleh suaminya, Bu Hazna berharap melalui informasi yang disampaikan oleh media ini ada pihak-pihak atau para dermawan yang mau membantu meringankan beban mereka. ” Minta tolong nian bang, tolong sampaikan kepada Pemerintah dan para dermawan untuk dapat membantu kami, sudah kehabisan akal, kehabisan jalan kami bang, ratapnya.

Kami sudah berobat kemana-mana, sampai ke Padang tapi belum sembuh juga, sekarang kami pasrah dengan keadaan berobat kampung dengan biaya seadanya.

( HD )

Baca Juga :   Anak Jalannan pun di Jawa Tengah, Tidak Luput Dari Vaksinasi.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini