Jelang Nataru 2022 Jajaran TNI-POLRI Laksanakan PAM Dan Dirikan Pos Pengamanan

Newslan-id Lampung Selatan, – Menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 , jajaran TNI-POLRI melaksanakan PAM dan mendirikan pos2 di titik2 yang di nilai rawan dan penentuan titik Pos PAM telah di putus kan pertimbangan nya berdasarkan rapat koordinasi antara pihak Kodim, Polres dan Unsur Instasi Pemerintah Daerah. Jumat, 23/12/2022.

Demikian hal nya yang di laksanakan oleh Kodim 0421/Ls , Polres Lampung Selatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Koramil dan Polsek satuan pelaksana di lapangan mulai hari ini telah terjun langsung dan masuk ke Titik-titik Pos PAM yang ada.

Dan Ramil 421-03/Pnh ( KPT.Inf.M.Nurdin ) di dampingi WakaPolsek Penengahan ( Ipda.Andre Dirgantara) Selaku KA Pos Sektor Gayam, secara langsung mengecek dan mengontrol pelaksanaan pengamanan anggota di tiap-tiap Pos PAM yang berada di wilayah teritorial Koramil 03/Pnh.

Di sela pengecekan dan pengontrolan Pos PAM tersebut Dan Ramil menyampaikan” Jangan kegiatan pengamanan ini adalah suatu kegiatan rutinitas tahunan saja, akan tetapi Benar- benar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, laporkan cepat setiap perkembangan, karena segala hal mungkin saja terjadi di saat-saat seperti ini, jangan lengah dengan sesuatu hal yang nampak tenang,” ucap KPT.Inf. M.Nurdin

Aipda Adre Dirgantara ( Waka Polsek Penengahan) menambahkan” tetap jaga Soliditas dan Sinergitas antara masing – masing Satuan dalam menjalankan tugas ini,” imbuh Aipda Adre Dirgantara.

“Jaga nama baik satuan, iklhas menjalankan tugas untuk pengabdian, ” pungkasnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Kapolres Karimun Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Sangat Membutuhkan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini