Gubernur Jambi Serahkan Bantuan DUMISAKE Di Batanghari

Newslan.id – Batang hari. Gubernur Jambi Al Haris, S.Sos menyerahkan bantuan kepada Penerima Bantuan Modal Kerja UMKM (Mak-mak, Wira usaha Pemula, Milenial) melalui Program Dua Miliar Satu Kecamatan (DUMISAKE) yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Batanghari Jum’at, 23/12/2022.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut para Kepala OPD diruang lingkup Pemda Batanghari, Asisten 1, staf ahli, Sekda, Kadis Koperindag, Kadis Kominfo, para undangan dan sejumlah peserta berbagai macam penerima bantuan.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari, M Fadhil Arif SE menyampaikan bantuan yang diberikan agar dapat membantu perekonomian keluarga.

“Bantuan yang didapat dari program ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu perekonomian keluarga, bukan untuk hal lain yang tidak produktif,” sebut Fadhil.

Sementara itu gubernur Jambi Al Haris menyampaikan, “Manfaatkan bantuan yang diberikan pemerintah ini dengan baik. Memang belum lah sempurna seperti yang kita harapkan, namun kita upayakan sebaik mungkin agar program ini berjalan. Do’akan saja tahun depan dapat kita realisasikan bantuan yang lebih besar,” tutupnya.

Acara ditutup dengan doa dan ramah-tamah. (End’s)

Baca Juga :   PLN Salurkan 40 MVA ke Kawasan Industri Kendal
Mau Pesan Bus ? Klik Disini