Arab Mahfud Marketing Disalah Satu Perusahaan Kontruksi Betonisasi Yang Mau Ikut Kerja Kotor

Newslan.id Bogor-Jarang sekali dijaman sekarang sekelas Manager marketing mau ikut kerja kotor kotoran di lapangan bersama bawahannya. Tapi ada yang berbeda dengan sosok satu Orang ini, Arab Mahfud ( Arab ) sapaan akrabnya laki laki 54 tahun ini merupakan Manager marketing disalah satu perusahan yang bergerak dibidang Kontruksi seperti, pengerjaan jalan Aspal , Betonisasi ( Cor ) yang berlokasi kantornya di Jakarta , Bekasi, Bogor dan tempat lainnya.

Seperti hari ini Arab, yang sedang mengerjakan jalan Rabat beton di desa Selawangi . Arab bekerja dengan beberapa anak buahnya meng Cating / memotong bagian jalan Cor yang sudah kering sebagi fungsi serapan sesuai Standarisasi (S,O,P ).

Disela kesibukannya Arab masih bisa melayani awak media yang mengkonfirmasi terkait kegiatannya. Alhamdulillah kami, kata dia ( Arab ) sebulan lebih kurang ada projek pengerjaan jalan Rabat beton di beberapa desa di kecamatan Tanjungsari – Sukamakmur – Bogor timur. Kami mendapat kepercayaan dari para kepala desa untuk mengerjakan salah satu program pemerintah kabupaten Bogor yaitu, Satu Miliar Satu Desa ( SAMISADE ).”Ungkapnya.

Lebih lanjut Arab mengungkapkan soal dirinya ikut bekerja dengan bawahannya. Saya ingin hasil kerja itu maksimal baik itu Qualitasnya target waktu pengerjaannya karena, inikan program pemerintah yang segalanya ada, mekanisme, aturan segala macamnya ini itu ya. Nah kita ini sebagai pelaksana di perusahaan yang di percaya tentunya harus bisa menjaga kepercayaan itu agar, nantinya kami bisa dipercaya kembali oleh beliau beliau ( Pemerintah ),”Imbuhnya kepada awak media di lokasi 22/12/2022.

Sambung Arab.”Kalau ditanya saya sebagai apa dan posisi termasuk Gaji di perusahaan ( PT. FARIKA ), saya pekerja biasa Bang,,, Gaji saya juga biasa saja sama saja, tukas Arab merendah.Intinya apa yang saya kata dia ( Arab.red – ), ini demi menjaga nama baik Perusahaan yang saya kerja mencari nafkah buat keluwarga saya dan juga, untuk menjaga kepercayaan dari para Costomer terlebih yang kami kerjakan ini projek pemerintah harus hati hati dan tentunya yang paling Utama itu Qulaitasnya.”Pungkas Arab.

Baca Juga :   Breaking News…!!!, Warga Sukaramai Temukan Mayat Tergantung

|mrc|

Mau Pesan Bus ? Klik Disini