Rekonstruksi Atas Kasus Pemukulan Seorang Wartawan Di Batang Hari.

Newslan.id – Batanghari. Di kabarkan, pihak Polres Batanghari melakukan rekonstruksi terkait laporan perkara tindak pidana, atas pemukulan terhadap seorang wartawan yang baru-baru ini terjadi.

Rekonstruksi adalah suatu metode pemeriksaan untuk mendapatkan keterangan, kejelasan dan keidentikan tersangka serta saksi atau barang bukti serta sebab-sebab tindak pidana yang telah terjadi di wilayah polres Batanghari. Pada Selasa 20/12/2022.

Di himbun dari sumber yang dapat dipercaya, saat pemeriksaan ke TKP petugas kepolisian meminta keterangan dari istri pelaku, namun menurut sumber istri pelaku mengatakan hal yang tidak benar atau memberikan peryataan tidak benar dugaan untuk membenarkan tindakan dari sang suaminya.

Sisi lainnya, banyak pihak yang mengharapkan kenetralan kepolisian dalam menangani perkara tindak pidana tersebut, hingga korban tidak dirugikan dan pelaku mendapat pelajaran dan masyarakat luas memahami setiap persoalan dalam penyelesaian tidak mesti dengan kekerasan, karna negara didasari dengan UU dan peraturan.

Sampai berita ini diterbitkan Kapolres batanghari belum dapat dikonfirmasi. (Tim)

Baca Juga :   Desakan Menguat, Pj. Bupati Lahat Diminta Copot Direktur RSUD dan Kajari Lahat Usut Dugaan Pengelolaan Kebersihan RSUD Nepotisme
Mau Pesan Bus ? Klik Disini