Ormas LAPBAS PAC. Bakauheni Sukses Kawal Giat Baksos Komunitas Orang Bakau (OB).

NEWSLAN-ID LAMPUNG SELATAN 21/12/2022/ .Ormas LAPBAS PAC. Bakauheni Sukses Kawal Giat Bhakti Sosial Komunitas Orang Bakau (OB) di Pasar Pemda Siring Itik Bakauheni. Selasa, 20/12/2022.

Dalam rangka ikut mensukseskan giat acara bhakti sosial Komunitas Orang Bakau (OB) Ketua Ormas Laskar Banten Sejati (LAPBAS) PAC. Bakauheni pun terjun langsung bersama anggotanya mengawal giat tersebut dengan menjaga dan mengatur Parkir kendaraan dilokasi acara dari awal mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 22.30.

Ditempat yang sama hadir juga Wakil Ketua Laskar Banten Sejati (LAPBAS) PAC. Bakauheni Mad Misrodin mengatakan” sangat bangga dan senang dengan giat bhakti sosial yang digelar oleh Komunitas Orang Bakauheni,” kata Mad Misrodin.

” Adapun giat dalam acara tersebut yaitu Santunan anak yatim piatu, Sunat Masal, Pasar Murah, Pangkas Rambut gratis dan hiburan seni budaya lainnya,”

Lanjut lagi Wakil Ketua LAPBAS PAC. Bakauheni menjelaskan” Ormas LAPBAS PAC. Bakauheni sangat sepakat dengan Giat – giat Bhakti Sosial Kemanusiaan karena sesuai dengan AD/ART Ormas LAPBAS yang tertuang dalam Protap kami sebagai Ormas Laskar Banten Sejati,” jelasnya.

” Giat – giat Bhakti Sosial seperti ini mengingatkan bahwa Ormas LAPBAS PAC. Bakauheni juga pernah menggelar penggalangan Donasi Korban Banjir di Dusun Benda Jaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan beberapa bulan lalu,” Tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Zainal Abidin Resmi Daftar Sebagai Bacaleg Dari Partai PKB
Mau Pesan Bus ? Klik Disini