Miris …!!! PT PNM Ulam Pamenang Arogan Terhadap Nasabahnya, Datangi Tagih Jam 12 Malam.

Newslan-id Merangin. Dalam hal berbisnis banyak cara untuk mendapatkan modal usaha, bisa dari patungan atau pinjam kredit ke perbankan. Selasa (20/12/2022)

Seperti yang dilakukan oleh SH dan US pasangan suami istri di desa muara Belengo kecamatan Pamenang Kab Merangin provinsi Jambi.

Yang mana berkembangnya usaha mengajukan pinjaman ke bank PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Ulam Pamenang, Jln. Lintas Sumatra Km 32 Komplek Ruko Baru Simpang Pasar Pamenang Kecamatan Pamenang kabupaten Merangin dengan menggunakan agunan sertifikat rumah tinggal.

Namun setelah berjalan waktu angsuran lancar bahkan sebelum jatuh tempo tanggal sudah dibayarkan.

Namanya perekonomian bisnis naik turun tidak pasti ditambah lagi beberapa waktu lalu ada bencana Covid-19 dan kenaikan beberapa kebutuhan, akhirnya terjadilah keterlambatan.

Dan menurut pengakuan US istri SH, terakhir bayar bulan 3 Agustus 2022, jadi sudah terlambat 5 bulan belum bayar.

Dan yang membuat kaget dan kecewa pihak bank dalam penagihannya sampai diluar jam kerja sampai jam 24.00 WIB.

Parahnya lagi rumah yang dijadikan agunan ditulisi, RUMAH INI DALAM PENGAWASAN PT. PNM dengan cat warna merah di segala penjuru rumah, tanpa pemberitahuan nasabah.

Dan masih menurut US, kami baru di berikan surat peringatan sekali.

“Kami sangat kecewa atas perlakuan dari bank PNM Ulam Pamenang, rumah kami di plang ” ucapnya.

“Mereka cara nagihnya seperti preman nggak tahu hari dan jam, pernah nagih jam sekitar 24.00 WIB”tambahnya.

“Kami diintimidasi rumah agunan mau dilelang, padahal kami sudah ada itikad baik, rumah itu kami jual untuk tutup hutang” lanjutkannya.

” Karena kami merasa dirugikan dan didzalimi oleh bank PNM Ulam Pamenang, saya minta perlindungan ke Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) DPD Merangin”tutupnya.

Baca Juga :   Kesal....!!!! Pelaku sandera Riki Ricardi

Saat Ketua DPD LPKNI Merangin H Sukarlan, SE saat silahturahmi ke rumah konsumen sekitar jam 19.30 WIB datanglah oknum oknum dari PT PNM Ulam Pamenang datang menagih.

“Lho jam 19.30 WIB koq masih datangi nasabah nagih, apakah seperti ini kinerja dari PT. PNM Ulam Pamenang ” tanya Karlan.

” Ya pak seperti ini kinerja PT PNM Ulam Pamenang” jawab oknum dari PT PNM Ulam tersebut.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini