Geram…..!!! Paiman Seret Bank BRI Cabang Dumai ke Pengadilan.

Aksi vandalisme oknum Bank membuat Paiman berang…!!!

Newslan-id Dumai, 20 Desember 2022. Sungguh keterlaluan, oknum pegawai Bank Rakyat Indonesia cabang Dumai melakukan aksi Vandalisme terhadap ruko tempat jualan bakso Paiman.

Malu saya pak, karena ruko saya dicoret – coret sama orang Bank BRI, banyak dia coret tapi ada yang pas pulak di etalase jualan bakso awak, ujarnya kepada awak media newslan.id

Akibat coretan dinding / aksi vandalisme tersebut Paiman dan istri menjadi kena mental dan jadi bahan olok-olok warga sekitar sehingga jualan bakso Paiman menjadi sepi pembeli, akibatnya Paiman mengalami kerugian yang besar.

Jujur saya memang ada kredit macet di Bank BRI cabang Dumai, saya sudah negosiasi bagaimana baiknya penyelesaian kredit saya ini, dan saya pun mau menjual aset berupa ruko tersebut untuk melunasi hutang ke Bank BRI cabang Dumai, tapi ya sabar dulu, saya ini mau jual ruko bukan jual kerupuk yang bisa cepat laku, tambahnya.

Tapi apalah daya, Permohonan dan niat baik Paiman untuk menjual aset sendiri malah di tanggapi dengan pengajuan lelang ke KPKNL oleh Bank BRI cabang Dumai.

Kaget betul saya pak, main lelang aja kawan tu, ga ada lagi basa basinya kepada kita sebagai debitur, ujarnya geram sambil memainkan kumisnya naik turun sembari menata irama nafasnya.

Dan akhirnya, Paiman memutuskan untuk mencari keadilan atas perkara tersebut ke Pengadilan Negeri Dumai dengan Bank BRI cabang Dumai sebagai Tergugat 1 dan KPKNL sebagai Tergugat 2.

Kita barusan sudah bayar SKUM di Bank BTN dan tinggal menunggu nomor perkara saja dari Pengadilan, sahut Paiman.

Semoga kejadian ini jadi pelajaran bagi pihak pelaku usaha jasa keuangan agar tidak lagi semena-mena, pungkasnya. (Wil)

Baca Juga :   Ganjar Pranowo Siapkan Skema Mitigasi Hadapi El Nino Di Jateng
Mau Pesan Bus ? Klik Disini