Pemdes Pagar Negara Salurkan BLT DD Tahap III Ke 103 Warga KPM

Newslan.id Lahat. Senin, 19 Desember 2022 Pukul 09.30 wib. Pemerintah Desa Pagar Negara Kec. Lahat Kab. Lahat, hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III untun Bulan September, Oktober, Nopember, Desember bertempat di Balai Desa Pukul 09.30 wib sampai dengan selesai.

Berdasarkan Permendes PDTT nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa, dimana penggunaan Dana Desa telah diamanatkan salah satu untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Ibu Yulisah (Kepala Desa) dalam sambutan singkatnya, bahwa BLT DD Tahap III Tahun 2022 ini telah dicairkan oleh Pemerintah dan hari ini akan di bagikan ke Bapak ibu Penerima Warga KPM.
Selamat menerima BLT DD, semoga bermanpaat. ujarnya

Kegiatan ini di hadiri oleh Seluruh Pemerintahan Desa dan Perwakiian dari BPD dengan diawali Penyaluran secara Simbolis oleh ibu Yulisah (Kepala Desa) dan Bapak Herman Alamsyah (Ketua BPD).

Dalam selah kegiatan, Bapak Sugianto (Kadus) beliau menyampaikan terkait dengan kesadaran Masyarakat untuk taat bayar Pajak Bumi dan Bangunan, mari kita sama sama Taat Pajak untuk menuju Indonesia Pulih lebih Cepat, Bangkit lebih Kuat. ujarnya.

(Ferry. Z)

Baca Juga :   DIRGAHAYU KE-14 TH PARTAI GERINDRA DILAKSANAKAN SECARA SERENTAK DI SELURUH NUSANTARA.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini