Final Volley Ball Tournament Bakauheni Cup Tim Dusun Siring Itik Lawan Tim Dusun Simpang Tiga

NEWSLAN-ID LAMPUNG SELATAN /17/12/2022/. Final Volley Ball Tournament Bakauheni Cup Tim Dusun Siring Itik Lawan Tim Dusun Simpang Tiga.

Tournament Final Volley Ball Bakauheni Cup Antara dua Tim Dusun Siring Itik Lawan Tim Dusun Simpang Tiga, yang di selenggarakan didusun Penobaan Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Jumat, 16/12/2022.

Laga Final Volley Ball yang di gelar pada malam hari ini dipimpin langsung oleh Wasit saudara Yanto, juga disaksikan langsung oleh Kepala Desa Bakauheni, Babak Pertama dimenangkan oleh Tim Volley Dusun Simpang Tiga unggul dengan skor 24 – 19 untuk Tim Dusun Simpang Tiga, kemudian Babak kedua Tim Dusun Siring Itik membalik keadaan dengan skor 24 – 21 untuk Tim Siring Itik, Babak ketiga dimenangkan oleh Tim Dusun Siring Itik dengan skor 24 – 19 untuk Siring Itik. Lanjut Babak Ke empat dimenangkan Tim Dusun Simpang Tiga dengan skor 24 – 19 untuk Tim Simpang Tiga.

Keseruan demi keseruan pada babak akhir ini sangat mengesankan yang ditampilkan oleh kedua Tim pun terjadi dilaga final yang hot ini, akhirnya Babak kelima ini mematahkan harapan Tim Dusun Siring Itik untuk menjadi Juara berakhir dengan skor 24 – 19 yang dimenangkan oleh Tim Dusun Simpang Tiga hingga mengantarkan Tim ini Juara I Tournament Volley Ball Bakauheni Cup.

Di akhir acara Kepala Desa Bakauheni dalam pada itu mengatakan” bahwa giat rutin Tournament Volley Ball Bakauheni digelar Tiga bulan sekali dan sebagai ajang dalam pencarian bakat pemain Volley serta bibit unggul sekaligus untuk pembinaan anak muda Desa bakauheni,” kata Kepala Desa Sukirno.

“Alhamdulillah, Laga Final Volly Ball Bakauheni Cup sudah selesai” selamat untuk Tim pemenang,” dan semoga giat ini bisa mengarahkan para pemuda dalam pembinaan yang positif agar kita para orang tua tidak khawatir terhadap pergaulan yang negatif,” bebernya.

Baca Juga :   Akibat Sering Di Palak ,Pelajar Desa Lubuk Pandan Menusuk Teman Sekolah Hingga Usus Terburai

Selanjutnya Kepala Desa Bakauheni Sukirno memberikan penyerahan Piala secara langsung kepada sang Juara I untuk Tim Dusun Simpang Tiga, juga untuk Juara II Tim Dusun Siring Itik, serta Juara III Tim Dusun Sidoluhur.:” Tutupnya (Ardiyanto)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini