Kick Boxing Sarolangun Ikuti KERJURPROV,
Jimmy Letsoin: KBI sarolangun Optimis Target 2 Emas

Newslan,id- Sarolangun.v Kick Boxing Indonesia (KBI) kabupaten sarolangun perdana turun ikuti KERJURPROV tahun 2022 di provinsi jambi, KBI Sarolangun yang baru terbentuk pada 11 November 2021 lalu siap mengikuti Kejurprov pada tanggal 17 dan 18 desember 2022 bertempat di gedung pertina jambi, sebanyak 6 atlet yang mengikuti Kejurprov, Nama atlet KBI sarolangun.
Ring Sport Putra :

  1. Low kick
    -ALWI LUKAS -51 Kg
    -Habiburrahman -63
    -71
  2. Full contact -Dika -51
    • Ikrima Aggan Qodar Gumai -63
      -71
      Ring Sport Putri :
  3. Low Kick
    Novelia Marsya Luciana – 48
    -56
    -60
  4. Full Contact :
    -48
    -56
    -60

Sekjen KONI Sarolangun Holil meminta atlet kick boxing sarolangun untuk terus memacu semangat berprestasi. Dan selaku dari pihak KONI sarolangun berharap KBI sarolangun mengikuti Kejurprov Jambi dapat prestasi dan memperoleh mendali di kejuaraan nantinya, dan KBI sarolangun bisa mengikuti Porprov Jambi 2023 mendatang. Kami berharap kick Boxing sarolangun yang mengikuti Kejurprov dapat prestasi di kejuaraan ini ,”Ujarnya

Dalam kegiatan pelepasan atlet KBI Kick Boxing sarolangun Jimmy Letsoin selaku ketua KBI sarolangun mengatakan tujuan dari mengikuti Kejurprov ini untuk melahirkan atlet KBI yang berprestasi dan siap berlaga di kejuaraan di tingkat lebih tinggi.

“Harapan dari mengikuti Kejurprov ini nanti kita bisa melihat tolak ukur atlet-atlet kita yang berprestasi. Selain itu, kita bisa evaluasi lagi apa kekurangan atlet kita yang harus diperbaiki ketika diatas ring. Insha allah atlet kita yang mengikuti KERJURPROV di Jambi bisa mengikuti ke tingkat yang lebih tinggi lagi di tahun 2023 mendatang,”Ujarnya pada saat pelepasan atlet KBI sarolangun di seketariat KBI sarolangun (16/12/2022)

Jimmy Letsoin berharap atlet nya yang mengikuti Kejurprov ini mendapatkan 2 emas ” selama kurang lebih 3 bulan kami sudah mempersiapkan untuk mengikuti Kejurprov ini, sebanyak 6 kelas yang kita akan ikuti dari 12 kelas, dan kita berharap atlet KBI sarolangun bisa mendapatkan 2 emas nantinya,”Harap Ketua KBI sarolangun
(Mh)

Baca Juga :   Pajardin Camat Kecamatan Singkut Sambut Hangat Masiswa UNPARI dari Lubuk Linggau Sumsel.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini