BKMT Kabupaten Bogor Gelar Pengajian Bulanan di Kecamatan Cariu Mengundang Penceramah Ustadzah. Liza Aziza LC

NEWSLAN.ID BOGOR-Kecamatan cariu jadi lokasi pengajian bulanan, Badan kontak majlis taklim ( BKMT ) kabupaten Bogor dengan mengundang penceramah kondang, Ustadzah. Liza Aziza LC dari kabupaten Karawang yang di gelar, dilapangan Badak putih / Taman tematik Cariu, pada.Rabu,14/12/2022.

Acara tersebut dihadiri oleh majlis taklim BKMT sekabupaten Bogor sehingga memenuhi lapangan dan diperkirakan sekitar 4000’jamaah yang mayoritas kaum Hawa dari berbagai kecamatan sekabupaten Bogor.

Hadir dalam acara BKMT kabupaten Bogor dari pihak muspika Cariu. Sekretaris camat Cariu. M.Ridwan S,Sos, Kapolsek Cariu.Kompol, Yufrialdi Aldi SH, Danramil koramil 2108 Cariu yang diwakili, Serda Osep Abdulah , Ketua TP – PKK kecamatan Cariu, Ny, Nita Dwiyanti Bang Bang yang merupakan Istri camat Cariu , drs. Bang Bang Padmanegara, hadir juga, ketua PC.BKMT cariu, Ustadzah.Siti Aminah. Kepala desa Tegal panjang.Hj, Ratna Dewi, kepala desa Sukajadi.Nurhayati. kepala desa Cariu. Ahmad Suryadi – ketua Mui cariu, KH.Kamiludin S,Ag.

Dalam sambutannya ketua TP – PKK kecamatan cariu Nita Dwiyanti Bang Bang merasa senang dengan digelarnya acara Pengajian bulanan BKMT tingkat kabupaten Bogor di cariu, dan semoga menjadi barokah untuk kita semua. Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada pihak panitia yaitu Ibu, Ustadzah Siti Aminah yang merupakan ketua PC, BKMT kecamatan Cariu atas terselenggaranya acara ini.”Tuturnya.

Lebih lanjut Dwiyanti, biasa disapa.”Alhamdulillah jamaahnya sampai penuh lapangan dan di luar juga yang hadir ini sangat luar biasa dan puji syukur kepada Allah Swt , saya, atas nama ketua TP, Pkk kecamatan cariu dan juga mewakili Ibu Ustadzah Siti Aminah sangat apresiasi kepada khususnya Ibu, ibu majlis taklim yang hadir ,khususnya yang dari kecamatan Cariu ,semoga kedepan bisa lebih meriah lagi dan tentunya semakin membawa dampak Positif.”Imbuh Dwiyanti.14/12.

Baca Juga :   Warga Kampung Cibeureum Desa Buang Jaya Panik Saat Mendengar Gemuruh Tanah Longsor Dan Pohon Tumbang Dari Gunung Dinding Ari

Dwiyanti menambahkan.” Untuk penceramah panitia mengundang Ibu Ustadzah.Liza Aziza LC dari karawang yang memang sudah terkenal ya dan selain itu juga beliau orang tetangga kabupaten Bogor dekat lah ya,,Alhamdulillah seru ceramahnya juga pas, mengena dengan sentuhan Sundanya ya, kan kalau orang Sunda mah suka humoris jadi ceramahnya tidak monoton.”Pungkasnya.

( Mrc )

Mau Pesan Bus ? Klik Disini