Selamat Tinggal Jalan Jeglongan Sewu Desa Glonggong Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati

Newslan-id Pati. Masih Ingat berita berjudul “Wisata baru…!!! Ombak Banyu Jeglongan Sewu di Desa Glonggong Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah” yang viral 2 bulan lalu. Selasa (13/12/2022)

Infrastruktur jalan dan jembatan merupakan suatu kebutuhan pokok masyarakat baik di desa maupun di kota untuk mobilisasi sumber daya alam dan manusia.

Seperti halnya jalan raya di kabupaten Pati Jawa Tengah terkhusus di jalan raya sekitar desa Glonggong kecamatan Jakenan yang sekarang sudah mulus.

Berkat adanya pemberitaan dari Media Newslan-id dua bulan lalu, terkait jalan raya melewati desa Glonggong.

Gerak cepat pemerintah daerah kabupaten Pati lewat tangan dingin PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, ST, MT.

Ruas jalan Glonggong – Jakenan saat ini digunakan sebagai jalan alternatif untuk mengurai jika terjadi kemacetan lalu lintas di pekerjaan penggantian jembatan di Juwana.

“Atas nama pemerintah kabupaten Pati kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah yang telah memfasilitasi komunikasi dengan Kementerian PUPR sehingga ruas Glonggong – Jakenan saat ini sdh diperbaiki oleh Kementerian PUPR” ucapnya.

“Sehingga ruas jalan alternatif ini sudah siap untuk menyongsong jika terjadi lonjakan arus lalu lintas di masa angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023” tambahnya.

Marsi salah satu warga desa Glonggong sekitar jalan yang sekarang mulus.

” jalan raya sudah mulus, terima kasih kepada semua pihak yang mengupayakan perbaikan jalan Glonggong” ucapnya.

” Dan terkhusus buat media Newslan-id yang konsisten dengan membantu pemberitaan” tutupnya. (red)

Baca Juga :   Pemerintah Cabut Ribuan Izin Usaha Tambang, Kehutanan, dan HGU Perkebunan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini