Salurkan Hobi Sambil Berbagi, Komunitas Adventure Sarolangun Telusuri Anak Yatim, Disabilitas dan Rumah Ibadah di Desa Teluk Mancur dan Desa Panti

Newslan-id Sarolangun Jambi. Komunitas Trail Adventure Kabupaten Sarolangun, terus eksis mengadakan berbagai kegiatan positif, komunitas para Rider mengadakan kegiatan bertajuk Bakti Sosial berbagi sesama Anak Yatim, Disabilitas dan Rumah Ibadah.

Ketua Komunitas H. Hurmin, SE mengatakan, kami mengundang para pecinta Trail Adventure Kecamatan Singkut, Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Batin VII dan kedepannya berharap lebih meriah lagi dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun, khususnya mengenalkan jalur wisata Desa Teluk Mancur dan Desa Panti dan Kabupaten Sarolangun pada umumnya.

“Jadi ini kegiatan jelajah Desa, sekaligus menyalurkan bantuan sosial, yang dananya dari sumbangan sukarela dari seluruh Offroader, seraya mengenali Spot Jalur Wisata Desa Teluk Mancur dan Desa Panti.”

ditambahkan, Kasat Narkoba Iptu Yudhi Prastyo. S.T.K yang turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Trail Adventure, Kita berharap kegiatan Trail Adventure Bakti Sosial ini mendapat suport langsung dari Pemerintah dan stakehorder Kabupaten Sarolangun dan hasil dari kegiatan ini akan kita alihkan untuk bakti sosial (Bansos) bagi masyarakat Sarolangun, jadi in kegiatan postif. Ujarnya

“Meskipun adventure tersebut dalam rangka Bakti Sosial (Baksos), namun peserta sangat antusias, tercatat sekitar 60-an Raider turut serta menikmati jalur offroad dengan sepeda motornya.”

Komunitas pecinta Trail Adventure ini yang datang bukan saja dari Kecamatan Sarolangun, tetapi dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun dan kedepannya akan kita undang dari luar Kabupaten Sarolangun. Pesona alam pedesaan dan jalur memacu adrenalin para peserta, membuat antusias mengikuti trail adventure amal.

Para peserta disajikan jalur yang menawan dengan berbagai absctacle yang menuntut peserta mengerahkan kemampuan dan skill berkendaranya.

“Jalur keren puas dengan berbagai rintangan, sekaligus kita juga beramal.” Imbuh Iptu Yudhi Prastyo. S.T.K

Baca Juga :   Polri Ungkap 2 Kasus Penghimpunan Dana Ilegal yang Rugikan Warga Hingga Triliunan

Ditambahkan, Kades Teluk Mancur Atrizal, Meskipun kegiatan hanya sederhana, namun tidak mengurangi antusias peserta mengikuti adventure bakti sosial (Baksos), bahkan beberapa peserta mengakui sangat puas dan ingin mengulangi kembali medan yang penuh menguji adrenalin.

Bakti sosial dari para offroader ditandai dengan penyerahan secara simbolik dana yang terkumpul. Penyerahan dilakukan oleh H. Hurmin, Iptu Yudhi Prasetyo. Stk dan Ipda Nakma Nul Hakim. SH.(hry)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini