Satresnarkoba Polres Muratara Grebek Pondok Narkoba di Aliran Sungai

Newslan-id Muratara Sumsel. Satresnarkoba Polres Musi Rawas Utara Giat penindakan dan penggrebekan diduga pondok narkoba di sepanjang aliran sungai Rupit, tepatnya di Desa Pantai, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel.Selasa, 6/12/22, sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Narkoba, AKP Darmanson, SH beserta Kasi Humas AKP Joni Indrajaya, SH menyampaikan.
Giat tersebut dilaksanakan Menindak lanjuti informasi masyarakat bahwa di Desa Pantai tepatnya di sepanjang aliran sungai terdapat sejumlah pondok-pondok dan di dalam kebun kabun sawit milik warga yang sering dijadikan atau di lakukan tempat kumpulan para pemakai dan pengedar narkoba yang sangat meresahkan masyarakat sekitaran Desa Pantai.

Kemudian berbekal informasi tersebut segera dilakukan penyelidikan dan penindakan, dan saat di lakukan penggerebekan di duga para pelaku sudah menggetahui kedatangan petugas, dimana ketika anggota sampai di Tkp pondok-pondok di sepanjang aliran sungai Desa Pantai dan para pelaku sudah tidak ada lagi di pondok-pondok tersebut , namun barang barang dan alat bekas kegiatan penyalahgunaan Narkoba masih berserakan di TKP, Selanjutnya dilakukan upaya pembongkaran dan pembakaran terhadap pondok-pondok tempat para pelaku pengedar dan pecandu narkoba gunakan, dengan cara di robohkan dan di bakar, ada sekitar 6 titik lokasi dan 06 buah pondok yang di gunakan para pelaku yang di robohkan dan di bakar, pada saat giat pembongkaran dan pembakaran tersebut juga di saksikan oleh Sekdes Desa Pantai.

Lanjut, adapun barang barang yang ditemukan di TKP antara lain.
.8 (delapan) Alat hisap sabu.
.1 (bal sedang) kantong kosong klip kecil.
.2 (dua) kantong klip sisa sabu-sabu.
.1 (satu) buah gunting.
.1 (satu) dompet hitam.
.17 (tujuh belas) Korek tanpa kepala.
.2 buah kardus air mineral.Terangnya

Baca Juga :   Tolak Pemimpin Minus Moral, Warga Demo Kantor Wali Nagari Guguak Vlll Koto

Hary/Edyanto

Mau Pesan Bus ? Klik Disini