Berita  

Ngeri!!! Akibat Galian C Diduga Milik Aroyan, Tanah Ladon Masuk Kejalan Dan Membahayakan Pengendara

NEWSLAN.ID.BOGOR – Parah!!! di duga galian C yang ada di Tanjungsari tepatnya di kampung Dukut masuk wilayah desa Sirnasari kecamatan Tanjungsari – Bogor timur para pengguna jalan Provinsi ngeri melintas gara gara Tanah dari galian C yang di duga milik Aroyan masuk ke badan jalan sehingga, jalan menjadi licin.

Terlebih saat dimusim penghujan sekarang ini bertambah parah, para pengguna jalan dan warga menyayangkan hal tersebut, lokasi galian C tepat pas pinggir jalan Provinsi jalur Cileungsi – Cianjur Bandung. Para pengguna jalan mempertanyakan sikap pemerintah setempat seolah ada pembiaran kepada pihak pengusaha galian C tersebut.

A.Rosid kasitrantib saat di hubungi awak media mengaku sudah memberikan himbauan kepada pihak perusahaan galian C (Aroyan) beberapa hari yang lalu agar, membersihkan Tanah yang masuk ke jalan , agar tidak membahayakan para pengguna jalan yang diakibatkan galian C.” Ungkap Rosid via whatsapp 2/12/2022.

Sementara informasi yang didapat, kegiatan galian C tersebut perlu dipertanyakan soal Izinnya misal secara legalitasnya, ada menurut beberapa sumber yang di dapat awak media, harusnya tidak mengganggu kepentingan umum termasuk jalan Provinsi itu tidak tercemari oleh Tanah lumpur sehingga membahayakan para pengguna jalan dan bisa saja terjadi celaka karena jalan licin dari kegiatan galian C tersebut.

( MRC-RED )

Baca Juga :   Usai Didemo Warga dan LSM GPI, Komisi I dan III DPRD Kabupaten Blitar Beri Respon
Mau Pesan Bus ? Klik Disini