Ground Chek, Personil Polsek Pauh Datangi Hot Spot di Desa Danau Serdang dan Sepintun.

 

Newslan-id Sarolangun Jambi. Personil Polsek Pauh melakukan ground chek Hot Spot di Desa Danau Serdang dan Sepintun Kecamatan Pauh sesuai dengan NSPP sumber LPN – NOAA20, Lokasi Desa Danau Serdang dan Sepintun, Latitude : Lattitude : -2.298969505 Longitude : 103.045696255 Radius : 1280m Kepercayaan : Medium

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono,S.I.K., melalui Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana membenarkan personilnya melaksanakan ground chek Hot Spot Desa Danau Serdang dan Sepintun Kecamatan Pauh, Jumat (25/11/2022).

Hari ini personil Polsek Pauh melaksanakan ground chek hot spot di Desa Danau Serdang dan Sepintun Kecamatan Pauh dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan yang terpantau di Kecamatan Pauh, ujar AKP Maskat Maulan. SH

Kapolsek Pauh mengimbau kepada masyarakat yang akan membuka lahan agar tidak dengan cara membakar, selain dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan juga dapat menyebabkan kabut asap yang dapat menganggu kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam membuka lahan tidak dengan cara membakar, tetap menjaga kearifan lokal dalam membuka lahan, pungkas Kapolsek Pauh.

Hry

Baca Juga :   Ini Tiga Agenda Ganjar Bareng Komnas HAM Selesaikan Persoalan di Wadas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini