Ada Apa Kajari Merangin Lamban Menanggapi Laporan Terkait Jembatan Gantung Roda 4 Desa Karang Berahi Kecamatan Pamenang Kab Merangin Jambi.

 

Newslan-id Merangin. Kejaksaan Negeri Merangin terkait proyek pembangunan jembatan gantung roda 4 Desa Karang Berahi Kecamatan Pamenang Kab Merangin Jambi. Sabtu (26/11/2022)

Yang mana kasat mata terlihat dari segi pembangunan asal jadi, dan terduga pembangunan tidak sesuai RAB, spek yang ada sangat rendah kwalitasnya.

Yaitu terlihat kawat seling pancang yang sudah berkarat, papan banyak yang keropos, paku yang digunakan bukan spek untuk jembatan, kontruksi tiang pancang cor beton kasar dan cat nya sudah pudar.

Padahal menurut beberapa masyarakat desa Karang Berahi, jembatan gantung tersebut belum ada setahun penggunaannya.

” Ya bang jembatan gantung ini sudah banyak kerusakan baik itu papannya jebol dan kawat selingnya sudah berkarat” ucap Aswin warga sekitar.

“Sepertinya asal jadi untuk proyek ini, padahal informasi nilai kontrak nya sekitar 2,8 miliar”tambahnya.

Saat media Newslan-id mengklarifikasi ke Kejari Merangin sampai dua kali, untuk temui kasi Intel maupun Kajari alasan sibuk. Dan anehnya Redaksi Newslan-id minta kontak kasie Intel tidak ada yang mau beri.

Dan akhirnya ada penjelasan dari Staf Kejari Merangin.

” Maaf kasi Intel dan Kajari baru sibuk, dan di sini kami hanya 3 orang staf, nanti kalau beliau sudah standby, silahkan datang lagi” ucap Boriel staf.

Saat Redaksi Newslan-id menghubungi Kajari Merangin melalui WhatsApp dan telpon untuk klarifikasi slow respon.(Red)

 

Baca Juga :   Polisi Bekuk 8 Kades Kabupaten Demak Terkait Suap Seleksi Perangkat Desa
Mau Pesan Bus ? Klik Disini