Panglima TNI Jendral Andika Perkasa Sambangi Korban Gempa CiAnjur Berikan Bantuan 1500 Box Logistik

 

NEWSLAN.ID .CIANJUR.Panglima TNI Jendral Andika Perkasa berikan bantuan 1500 Logistik saat menyambangi korban Gempa Bumi di Ci Anjur jawa barat pada, Kamis.24/11.

Panglima TNI bersama jajaran personil langsung turun ke lokasi dan menjenguk para korban Gempa yang di rawat di tenda tenda darurat RS, Sayang. Jendral Andika Perkasa meminta personelnya tetap konsisten dalam membantu para korban baik yang sudah di temukan maupun yang belum dan masih dalam pencarian team gabungan TNI – Polri – Bpbd – Basarnas dan para relawan, Saya perintahkan kepada personel TNI disini bantu terus dalam penyelamatan dan Evakuasi korban sampai tuntas.”Tuturnya.

Kami berikan 1500 Box logistik dan untuk, Item itemnya seperti, Beras, Gula pasir , Terigu,Minyak goreng,Kecap, Sarden dan masih ada yang lainnya. Alhamdulillah kami sudah salurkan kepada para korban lebih kurang 500 Box dengan di bantu dari teman teman KB.FKPPI Ci Anjur kepada warga yang datang ke Kodim 0608 Ci Anjur. “Saya berharap kata Jendral Andika Perkasa ( Andika.red- ) bisa membantu mereka warga yang saat ini sedang mengalami musibah, dan semoga diberikan ketabahan.”Imbuhnya.24/11/2022.

Azizah srikandi yang turut membantu penyaluran mengungkapkan kepada awak Media.”Kami berterimakasih kepada Bapak, Panglima TNI , bapak, Jendral Andika Perkasa yang sudah melibatkan kami dalam penyaluran bantuan kepada para korban semoga dengan banyaknya bantuan dari para Donatur yang peduli kepada korban Gempa Ci Anjur ini bisa mencukupi kebutuhan mereka yang ada di Tenda tenda darurat.”Singkatnya.|Marco.

Baca Juga :   Dua Pelaku Pengeroyokan Pimred Newslan-id di SPBU Limbur Tembesi Diamankan Tim Macan Pseko
Mau Pesan Bus ? Klik Disini