Penumpang Sakit di Tolong Komandan Scurity Regu 4 PT. ASDP Indonesia Fery Cabang Bakauheni.

 

Newslan-id. Lampung selatan – Komandan Scurity Regu 4 PT.ASDP Indonesia Fery cabang Bakauheni membantu penumpang sakit di Areal Dermaga V.
Kejadian pada Rabu, 23/11/2022.

Dalam rangka Ketertiban dan Keamanan di dalam lingkup Pelabuhan Bakauheni Pihak Scurity Gelar Giat Rutin Patroli disaat Patroli ini. Tim Keamanan sekira jam 17.00 Wib, mendapati seorang Pria bernama Ridho Efendi, umur 28 kelahiran Jambi Tahun 1994 yang sedang sakit, diduga mengalami sakit kepala akut Vertigo.

Komandan Regu 4 Scurity PT. ASDP Cabang Pelabuhan Bakauheni Faisol Abdulloh mengatakan”, bahwa dirinya berkordinasi dengan petugas PJTK Hadi Gunawan Regu 1 untuk mengevakuasi Pria ini agar dibawa ke Puskesmas terdekat di Bakauheni”, ucap Faisol Abdulloh.

” Untuk memberikan pertolongan pertama, Pria ini pun kami rujuk ke Puskesmas terdekat di Bakauheni”, kata Faisol Abdulloh.

Setibanya di Puskesmas Bakauheni Ridho Efendi langsung mendapat Perawatan dari Petugas medis jaga Puskesmas, setelah dapat perawatan dari Petugas medis akhirnya Rido Efendi merasa sehat kembali dan ia pun menjelaskan” bahwa dirinya akan melanjutkan perjalanannya ke Provinsi Jambi dan minta bantu hubungi keluarganya di Jambi”, jelas Ridho Efendi.

” Terima kasih pada Petugas Keamanan Pelabuhan Bakauheni sudah membantu dirinya dan ia akan melanjutkan kembali perjalanan ke Daerah asalnya Jambi”, bebernya.

Selanjutnya Danru Scurity Regu 4 Pelabuhan Bakauheni Faisol Abdulloh mengantar Ridho Efendi ke loket Bus SPTI jurusan Jambi.: Tutupnya
(Ardiyanto)

Baca Juga :   Jelang Kedatangan Haji, Ditlantas Polda Jambi Kembali Menghentikan Sementara Operasional Angkutan Batu Bara Yang Akan Dimulai Pada Selasa, 18 Juli 2023.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini