Diduga Mengantuk, Minibus Oleng Hantam Truk Tangki LPG Sebabkan 6 Penumpang Terluka.

 

Newslan.id – Blora – Diduga akibat supir mengantuk, sebuah Kendaraan Bermotor (KBM) Inova dari arah barat bernomor Polisi AD 1922 BP menghantam truk tangki LPG milik Pertamina AB 1922 VK dari arah berlawanan di jalan Nasional Blora – Cepu KM 20 tepatnya di tikungan Mricokecut, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Akibatnya enam penumpang Inova mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit umum Cepu.
Hermawan supir tangki mengatakan ada mobil bok mengantuk, terlalu ke kanan, kemudian truk tangki yang ia kendarai turun berem dan menghantam Inova tersebut.
“Menghindari mobil ngantuk terlalu ke kanan, kita turun, karena beremnya dalam gak terkendali dan terguling. Kemudian ada Inova dibelakang truk terlalu dekat. Kita dari arah Cepu mau ke Rembang isi gas,” kata Hermawan .
Iptu Arifin Kapolsek Jiken menerim laporan terjadinya laka sekitar pukul 23.30 WIB. Pihaknya bersama anggota mengamankan lokasi dan menyelamatkan penumpang yang ada di mobil Inova.
Diketahui KBM Inova adalah warga ngawi, Jawa Timur yang hendak pulang. Enam penumpang termasuk supirnya terluka akibat tabrakan tersebut dan dilarikan ke RSUD Cepu.
“Kita langsung ke lokasi mengamankan dan menolong korban serta melaporkan kejadian ke Satlantas Polres Blora. Tidak ada korban jiwa cum luka – luka saja,” ungkap Iptu Arifin.
Ditambahkan Iptu Arifin, bahwa setelah dilakukan penyelidikan selain mengantuk, ditikungan Mricokecut tikungan jalan tersebut terlalu sempit, dan tidak ada berem atau bau jalan terlalu dalam.
Karena ini merupakan jalan Nasioanal pihaknya akan berkoordinasi dengan PPK memberi informasi agar nantinya bisa diuruk, agar tidak terlalu dalam. Kepada pengguna jalan terutama yang muatan berat agar berhati – hati jika melalui jalan tersebut.(Khrisna)

Baca Juga :   Bawaslu Tingkatkan Pengawasan Kampanye Siber di Masa Tenang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini