AS Truk Patah, Jalan Pantura Juwana Kembali Mengular

 

Newslan-id Pati, – Pada hari ini Selasa, (22/11/22), jalan pantura Juwana, Kabupaten Pati dari arah Desa Gading Rejo menuju arah Kota Pati, kembali terjadi kemacetan yang sangat panjang.

Menurut pemaparan dari Kabid Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati Nita Agustiningtyas. Kemacetan tersebut ditengarai oleh patahnya as roda oleh salah satu truk di jalur tersebut.

Dari kemacetan yang panjang tersebut, pihak Dishub bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pati langsung terjun ke lapangan guna mengurai kemacetan itu.

“Itu ada truk yang Asnya patah di jembatan. Dari Dishub, Satlantas, dan rekanan yang merenovasi jembatan kerjasama mengurai kemacetan, ” ucap Nita, Selasa (21/11/2022).

Kemacetan yang diperkirakan lebih dari 5 kilometer tersebut, untuk saat ini sudah mulai sedikit terurai karena sudah bisa jalan walaupun terkesan merayap.

“Bahkan tadi macet sampai Desa Gadingrejo, sekarang bisa jalan pelan-pelan, ” tuturnya.

Nita kembali menjelaskan, kemacetan yang panjang itu juga diperparah dengan kondisi jalanan disana yang sangat rusak, termasuk jalur alternatifnya.

Sehingga dirinya pun menghimbau supaya masyarakat yang dari arah Pati menuju area Juwana dan sekitarnya diharapkannya hati-hati dan selalu mematuhi arahan dari petugas disana.

“Selain ada truk Asnya patah kondisi jalan juga lumayan rusak, termasuk jalur alternatif. Jadi ada tanggung jawab dari rekanan untuk mengaspal jalur alternatif. Masyarakat tetap hati-hati patuhi rambu lalu lintas, ikuti arahan petugas dan hormati sesama petugas, ” pungkasnya.(elfri)

Baca Juga :   Shemozza My Tristania Atlet Sepatu Roda Andalan Kota Semarang.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini