Mobil Pik Up Pengangkut Barang Terbakar di Pinggir Jalan Lintas Sumatera Sarolangun Jambi

 

Newslan-id Sarolangun Jambi, Sebuah mobil pik up milik siswanto warga kecamatan pelawan RT 01 pasar pelawan terbakar dipinggir jalan lintas sumatera, setelah mengisi BBM di pinggir jalan lintas Kelurahan Gunung Kembang Kabupaten Sarolangun pada Minggu sore (20.11.2022).

Naas mobil yang digunakan sehari harinya untuk mengangkut alat sumur bur ini terbakar, dibagian depan dan dalam mobil PIK up tersebut, dengan dugaan konsleting pada bagian kelistrikan mobil pik up tersebut.

Kejadian berawal setelah mobil pik up ini mengisi BBM eceran di pinggir jalan lintas sumtra, kemudian di bagian belakang mobil pik up tersebut mengeluarkan percikan api, sehingga menyambar ke tangki mobil PIK up dan hangus terbakar.

“Siswanto selaku pemilik mobil mengatakan, Api membakar habis bagian depan dan bagian dalam mobil pik up, sementara kobaran api berhasil dipadamkan pihak SPBU dengan menggunakan alat pemadam api ringan.”ujarnya.

Satu unit mobil damkar kabupaten Sarolangun diturunkan kelokasi, untuk memadamkan api pada mobil pik up ini, Namun api sudah padam setelah damkar sesampainya di lokasi kejadian.

“Beruntung dalam insiden tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian yang di taksirkan hingga 15 juta rupiah.

Hry

Baca Juga :   Senangnya Petani Srinuk Usai Berasnya Dipopulerkan Ganjar
Mau Pesan Bus ? Klik Disini