Mhd Fadhil Arief SE Hadiri Acara Puncak Jambore Tenaga Kesehatan Dan Peringatan Hari Kesehatan

 

Newslan.id – Batanghari. Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief SE didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil turut hadir dalam acara puncak Jambore Tenaga Kesehatan dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Minggun13/11/2022.

Fadhil mengatakan dua tahun belakangan, daerah ini dihadapkan dengan Pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan dan kehidupan sosial masyarakat.

Meski demikian, ia mengajak masyarakat harus tetap waspada karena Covid-19 belum sepenuhnya hilang, masih ada ditemukan kasus-kasus baru dibeberapa wilayah walaupun grafiknya cenderung menurun.

Oleh sebab itu tetaplah menjaga kesehatan melalui prilaku hidup bersih dan sehat. Fadhil Arief mengatakan belajar dari Pandemi Covid-19 sangat penting adanya penguatan sistem kesehatan pada berbagai lini.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Hamba, Kepala OPD lingkup Pemkab Batanghari serta tamu undangan lainya. (End’s)

Baca Juga :   Kinerja Camat Jonggol, Dinilai Tidak Konsisten LSM Penjara Pertanyakan Hasil Sidak PT.Belfoods
Mau Pesan Bus ? Klik Disini