PEMUDA DESA KEROYA GOTONG ROYONG BERSIH LINGKUNGAN BEKAS BANJIR.

 

NEWSLAN.ID – MERANGIN. Pemuda Desa Keroya kecamatan Pamenang Kab Merangin Jambi melakukan gotong royong membersihkan sejumlah tempat bekas genangan banjir di jalan Poros Keroya, Sabtu (12/11/2022).

Pemuda Keroya bersihkan genangan air bekas Banjir. Hal itu dilakukan pasca banjir semua aktivitas harus kembali lancar untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Dalam kegiatan gotong royong, yang dilakukan Pemuda Desa Keroya.

Ketua Pemuda Raju, kepada media Newslan-id ini menyampaikan, gotong royong kali ini dimulai dari membersihkan genangan air di badan jalan Poros yang terdampak banjir,serta membersihkan bekas banjir dan Penimbunan jalan yang rusak.

Diharapkan, kepada pemerintah desa maupun pemkab Merangin untuk membuatkan parit/selokan. untuk pembuangan air agar tidak terendapnya air di badan jalan pungkasnya.

Namun, kegiatan ini di lakukan swadaya pemuda selaku generasi millenial agar kedepannya gotong royong seperti ini jadi program yang bisa di tiru oleh pemerintah Desa dan berkerjasama dengan pemuda khususnya.(Aswandi)

Baca Juga :   Ganjar Capres Pertama Yang Diterima Sri Sultan Hamengku Buwono X
Mau Pesan Bus ? Klik Disini