Musyawarah Bersama ke 2 PD IWO Tanjab Barat Berjalan dengan sukses

 

Newslan-id Kuala Tungkal – Musyawarah Bersama ke 2 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (12/11) bertempat di cafe hotel masa kini Kuala Tungkal berlangsung dengan sukses, Dengan terbentuknya pengurus baru PD IWO Tanjab Barat periode 2022-2027 dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Pj. Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam “Banyak PR untuk IWO Tanjabbar, khususnya Ketua terbaru. peranan kita sebagai pers lumayan berat, dan kita harus saling mengingatkan terkait UU ITE, jangan sampai kita terjerat,” tuturnya.

Ditambakan lagi Erwin “kita punya anggota IWO di Pusat yang dekat dengan Kejagung, dia tugasnya liputan di Kejagung. Jadi kalau ada berita yang terkait masalah korupsi atau diduga ada kasus yang mangkrak, itu bisa kita teruskan di Kejagung,” ungkapnya.

“Tugas Ketua baru kalau bisa semua wartawan online di rekrut untuk bergabung di IWO, kita sebagai IWO jangan pernah Copy Paste berita, kita tunjukkan setiap berita yang kita muat itu hasil karya sendiri”, kata Mardan Hasibuan selaku Dewan Penasehat IWO Tanjab Barat

Muhktar AB yang juga Dewan Penasehat IWO Tanjab Barat memaparkan harapan “kedepankan kebersamaan, jangan ada terdengar lagi isu pengkotak-kotakan, kalau ada yang makan ayam, yang lain juga makan ayam, walaupun hanya kebagian secuil, begitulah istilahnya,”

Ketua IWO Tanjab Barat yang terpilih Eko Setyo Saputra memaparkan “tolong kalau ada salah ditegur, apabila jalannya mulai melenceng harap diingatkan. Soalnya disini saya yang paling muda dan paling senior diantara anggota yang lain,”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih ataupun memberikan amanah sebagai ketua,” lanjutnya

“Kita semua berprofesi sebagai jurnalis maka dari itu dalam melaksanakan peliputan, Eko berharap kepada para anggota IWO agar tetap selalu bekerja profesional sesuai Kode Etik Jurnalistik,” tambahnya (Johari)

Baca Juga :   Santri Ponpes Sulbar Unjuk Kebolehan Pencak Silat di Hadapan Ganjar
Mau Pesan Bus ? Klik Disini