Camat Tanjungsari Pimpin Upacara HUT Pahlawan Nasional 10 November 2022

 

NEWSLAN.ID BOGOR-“Tiap 10 November bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan Nasional sebagai bentuk penghargaan dan kecintaan kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga bangsa ini bisa merasakan kemerdekaan.

Di HUT pahlawan Nasional ke 77 camat Tanjungsari pimpin upacara di halaman kantor kecamatan Tanjungsari yang, diikuti seluruh jajaran staf dan kepegawaian kecamatan Tanjungsari, Kapolsek , Danramil Cariu Tanjungsari , Para kepala desa , Dinas pendidikan, kepala KUA ,Mui , Dinas kesehatan , Pol Pp dan seluruh Ormas , Lsm , Okp Tokoh masyarakat

Bertindak sebagai komandan upacara HUT pahlawan Nasional ke 77. Serma. Nana Supriatna anggota koramil 2108 CATAR.

Totok Supriyadi S,Ap. M.M.dalam pidatonya mengajak agar kiranya kita sebagai bangsa yang berdaulat , beradab mari sejenak menanjatkan Doa untuk para Pahlawan pendiri dan perebut kemerdekaan dari penjajah. Semoga Almarhum – Almarhumah mendapatkan ampunan dan di tempatkan di Syurganya Tuhan Yme ( Allah Swt ), karena beliau – beliau gugur secara Syuhada / Syahid dalam peperangan.”Paparnya.

Lanjut Totok.”Melalui hari pahlawan Nasional saya mengajak kepada saudara – saudara , bapak , ibu para generasi muda mari kita isi kemerdekaan dengan Kreasi , Prestasi dan Dedikasi sebagai kontribusi kita kepada Negara dan bangsa yang kita cintai ini.”Pungkasnya.10/11/2022.|marco.

Baca Juga :   Musyawarah Bersama ke 2 PD IWO Tanjab Barat Berjalan dengan sukses
Mau Pesan Bus ? Klik Disini