Launching SAMISADE Tanjungsari Dihadiri Unsur Camat Dan Kapolsek Tanjungsari

 

Newslan.id .Bogor- Kepala desa Tanjungsari bersama perangkat desa Launching program Satu milliar satu desa ( SAMISADE ) Bantuan keuangan untuk Infrastruktur dari Pemkab Bogor ( Bupati ) di seluruh desa yang ada di kabupaten Bogor pada tahun 2021 – 2022.

Jafar Maulana S, Farm.apt. kepala desa Tanjungsari yang membuka Launchning tersebut mengungkapkan.” Alhamdulillah hari ini kami untuk yang ke Dua kali melaksanakan pembangunan Infrastruktur yaitu TPT dan Cor jalan, perlu di jelaskan di desa kami ada tiga titik pembangunan yaitu, pengecoran Jalan dan TPT.” Ungkap Jafar.9/11.

Sambung Jafar.”Kami atas nama pemerintahan desa Tanjungsari mengucapkan banyak terimakasih kepada, Bapak camat, Bapak Kasi ekbang , pendamping desa dan juga Rt,Rw,Kadus ,BPD, LPM,yah sudah hadir.” Dan Saya, kata dia,( Jafar.red- ) Ucapkan sangat , sangat terimakasih kepada Pemda Bogor / Bupati yang sudah membantu kami desa Tanjungsari atas Program Samisade tahun 2022.”Tutupnya.

Camat Tanjungsari Totok Supriyadi S,Ap.M.M.” Mengharafkan dngan adanya program Samisade tahap Dua ini bisa lebih maksimal dalam pengelolaannya, dan diharafkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,juga bisa lebih Episien dengan di bangunnya Infrastruktur jalan ini.”Tuturnya.

Lebih lanjut Totok ,sapaan akrabnya.”Mudah mudahan kedepan bisa juga mulai ke arah penataan Objek wisata desa ,karena untuk mendongrak perekonomian masyarakat melalui wisata. Potensi di Tanjungsari sangat memungkinkan dalam Pariwisata maka dari itu program Samisade ke Infrastruktur , ketika semua sarana Fisik jalan sudah selesai semua di desa desa, bisa saja nanti dar Anggaran DD bisa ke arah Pariwisata desa.”Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut.
Kapolsek Tanjungsari.IPTU. Hartanto Rahim SH.
Kasi Ekbang bersama staf.Sugiat Syarif S,Ap.
Ketua BPD.Syarif Hidayat.
Bhabinsa – Bhabinmas dan Pendamping desa.|marco|

Baca Juga :   Kolaborasi Pemkot Dan Badan Pangan Nasional Wujudkan Semarang Berdaulat Pangan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini