Sabotase Jaringan PLN Bangko Mulai Ada Yang Usil

 

Newslan-id Merangin -Selasa,08-11-2022.
Sering nya lampu hidup mati beberapa hari ini menemukan titik terang ada nya tangan jahil yang mensabotase jaringan PLN dan mengganggu pasokan listrik di seluruh wilayah dan kecamatan di kabupaten merangin.

Pagi ini Selasa,08-11-2022,saat tim media Newslan di hubungi pihak PLN akibat ada temuan tali plastik di ikat dengan batu dan di lempar ke jaringan PLN lokasi dan TKP di dekat bukit tiung dan menyangkut di jaringan utama PLN Bangko.

Saat tim investigasi menghubungi Manager PLN Bangko Zera Fitrizon membenarkan kejadian ini “Benar Pak jaringan kita mulai di ganggu orang yang tidak bertanggung jawab,dan ini sangat merugikan masyarakat dan kinerja kami di sini.

Masalah ini akan terus kami selidiki dan apabila ketemu pelaku nya tidak akan kami maafkan dan kami akan membawa masalah ini ke jalur hukum,kami sudah berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk PLN Bangko lebih baik lagi,tapi ada oknum-oknum yang ingin merusak rencana kerja kami,ucap Zera Fitrizon.

Dan kami memohon kepada seluruh masyarakat Merangin agar dapat bekerja sama apabila ada yang melihat atau mengganggu jaringan PLN kita,mohon segera di laporkan kepada kami atau pihak berwajib.(red)**

Baca Juga :   Menyambut Purna Tugas  Anies Baswedan Sebagai Gubernur DKI
Mau Pesan Bus ? Klik Disini