LAPBAS PAC BAKAUHENI SALURKAN BANTUAN SOSIAL KORBAN BANJIR DI KECAMATAN CANDIPURO LAMPUNG SELATAN

 

Newslan-id Lampung Selatan. Setelah penggalangan Dana yang digelar Selama satu minggu, Ketua Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) PAC Bakauheni bersama anggotanya menyalurkan langsung Bantuan Kepada Korban Banjir Dusun Benda Jaya Kecamatan Candipuro. Selasa, 08/11/2022.

Dalam rangka Menindaklanjuti giat penggalangan Dana yang digelar selama satu minggu yang lalu, maka tiba saat untuk memberikan penyerahan secara langsung, bantuan sosial kepada saudara kita yang terkena musibah banjir terang Ketua Laskar Pendekar Banten Sejati(LAPBAS) PAC Bakauheni Abah Rahmat.

” Kami keluarga besar LAPBAS PAC Bakauheni memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan pakaian kepada saudara kita yang terkena korban banjir agar diterima dan semoga bermanfaat serta bisa mengurangi beban musibah”, ucap Abah Rahmat.

Turut hadir dalam giat tersebut perwakilan dari Pemdes Bakauheni Bahrudin, Wahyu, Wakil ketua PAC LAPBAS Mad Misrodin, Bendahara PAC Bakauheni Jamaludin, Para Tokoh LAPBAS PAC Bakauheni Kabupaten Lampung selatan. Setibanya dilokasi rombongan Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati disambut oleh Sekretaris Camat Sarwono, yang mewakili Camat Candipuro. Dan memberikan bantuan secara simbolis di Kantor Camat Candipuro.

Sekretaris camat Candipuro Sarwono menyampaikan” Terima kasih atas bantuan dan rasa kepedulian yang telah diberikan oleh Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati, semoga Allah yang Maha Kuasa membalas nya dengan Setimpal serta jadi ladang amal ibadah”, tuturnya.

Disela giat inipun sekcam Sarwono dan rombongan Ketua LAPBAS PAC Bakauheni langsung meninjau ke lokasi terparah dalam musibah banjir tepatnya didusun Benda Jaya, dan saat itu terlihat suasana sudah mulai pulih juga terlihat anak-anak korban banjir sedang gembira bermain bersama temannya.: Tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Pengemudi Angkutan Kendaraan Batu Bara
Mau Pesan Bus ? Klik Disini