Banjir Bandang Hanyutkan Dua Sepeda Motor Dan Rendam Pemukiman Warga Kampung Jamban Girang Desa Sirnarasa

 

NEWSLAN.ID .BOGOR.Banjir bandang sungai Cibeureum hanyut kan Dua se peda motor , mesin Heller milik warga dan rendam beberapa rumah warga kampung Jamban girang akibat guyuran hujan deras dari pukul 17:15 sampai 19:30 wib.

Banjir terjadi pada.Jum’at malam.4 November 2022 pukul, 18:00 wib, disaat warga sedang melaksanakan sholat Maghrib. Menurut warga datangnya banjir begitu deras dan cepat sehingga warga yang dekat dengan sungai Cibeureum merasa terkejut , karena baru kali ini terjadi banjir begitu deras dari sungai Cibeureum.

H. Amir salah seorang warga kampung Jamban girang Rt.10/04 desa Sirnarasa kecamatan Tanjungsari – Bogor timur. Mengaku kaget dengan datangnya Air yang meluap begitu deras dan cepat dari sungai Cibeureum,Saya baru saja selesai sholat Maghrib tiba tiba Air sudah merendam Rumah saya, terus Motor dua sama mesin Heller juga kebawa Air.”Ungkapnya.

Sementara pihak penerintah desa Sirnarasa belum ada yang bisa memberikan Informasi banyak dengan alasan masih mendata korban banjir bandang , untuk sementara kami, kata Deni Firdaus Zam Zam kepala desa Sirnarasa, belum bisa memberikan informasi lebih karena kami bersama aparat, RT , RW bersama warga sedang mencari dan mendata apa saja yang hilang terbawa hanyut , mudah mudahan tidak ada korban Jiwa, kami sudah melaporkan kejadian ini kepada bapak Camat juga Kapolsek Tanjungsari sebagai Informasi sementara.” Tutupnya.

Hingga berita di lansir belum ada informasi lengkap karena masih dalam proses pencarian dan pendataan.4/11/2022.|marco|

Baca Juga :   Pemkab Bogor Ajak Masyarakat Bergerak Bersama dan Konsisten Lakukan PSN Tekan Kasus DBD  
Mau Pesan Bus ? Klik Disini