Kepala desa Tanjungrasa Launching Program SAMISADE Bantuan Keuangan Pemda Bogor Bersama Unsur Muspika Tanjungsari Tahun 2022

 

NEWSLAN.ID  Bogor-Kepala desa Tanjungrasa bersama jajaran Pemdes Launching Bantuan keuangan untuk pembangunan Infrastruktur melalui program ,Satu milliar satu desa ( SAMISADE ) yang di Danai APBD kabupaten Bogor tahun 2022.

Launching tersebut dihadiri unsur Muspika Tanjungsari. Camat Tanjungsari yang diwakili, Kasi ekbang. Sugiat Syarif S,Ap bersama staf.
Danramil koramil 2108 Catar.Kapten arm.Dudung A Rozak
Kapolsek Tanjungsari.Iptu.Hartanto Rahim SH.
Bhabinsa – Bhabinmas , TPK , Pendamping desa , BPD , LPM , Rt , Rw , Kadus dan Tokoh masyarakat.

Misjaya kepala desa Tanjungrasa dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bogor, dengan program SAMISADE kami di desa bisa membangun Infrastruktur Jalan dalam kerangka untuk peningkatan Ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan.”Ungkapnya.

Lebih lanjut Misjaya” Melalui program Samisade jelas bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti ikut bekerja dan juga ketika jalan ini selesai di kerjakan manfaatnya yang pertama lebih Episien ketika warga masyarakat dalam mengangkut hasil Taninya , kedua lebih hemat dalam pengeluaran anggaran ( Cos ) mereka untuk Transportasi.

Sekali lagi ,kata dia ( Misjaya.red- ) Kami atasnama pemerintah desa Buanajaya kecamatan Tanjungsari mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemda Bogor ( Bupati ) yang kembali melanjutkan program Samisade ini, kedepan kami berharaf terus berlanjut.” Pungkasnya.3/11/2022.|marco|

Baca Juga :   Diduga Korban Pembunuhan Begal Motor di Desa Sukabanjar.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini