Kades Sirnasari Launching SAMISADE Bersama Warga Dilokasi Pembangunan

 

 

NEWSLAN.ID. Bogor-Kepala desa Sirnasari kecamatan Tanjungsari Bogor timur bersama tokoh dan warga masyarakat Launching program Bantuan keuangan dari pemerintah Daerah kabupaten Bogor tahun 2022, untuk mendukung program pembangunan Insfrastruktur menuju Bogor maju.

Mu,min Sonjaya di dampingi beberapa Staf desa dan tokoh masyarakat , berpoto bersama di lokasi pembangunan TPT dan Jalan di kampung Serena Rt.09/05 wilayah desa Sirnasari hari ini.Sabtu.29/10.

Menurut Mu,min Sonjaya kepala desa Sirnasari berharaf, dengan berkelanjutannya program Satu Milliar Satu Desa di tahun 2022 kami bisa kembali melanjutkan pembangunan Infrastruktur, dan sekarang kami membangun TPT – Jalan di pinggiran saluran Irigasi dengan maksud untuk mempermudah warga masyarakat Petani kampung Serena khususnya di Rt.09/05 .” Ungkap Mu,min Sonjaya ( Lurah Yogi ) sapaan akrabnya.

Yogi menambahkan,”Lokasi yang di bangun sesuai RAB yang di ajukan yaitu.250 x 1,5 x 0,30. Dengan anggaran Rp.208,561,800, yang bersumber dari APBD kabupaten Bogor. Intinya itu supaya Transfaran, kami bersama warga masyarakat juga para tokoh disini terbuka tidak ada yang kami tutup , tutupi.” Saya sebagai kepala desa Sirnasari mengharafkan dengan di bangunnya TPT dan jalan ini bisa di manfaatkan warga sebagai jalan mengangkut hasil pertanian warga untuk selanjutnya, kata dia ( Yogi.red- ) per Ekonomian warga semakin meningkat.”Tutup Yogi yang didampingi Stafnya , Jang Endu dan Abi.|Marco|

Baca Juga :   Lima Warga Penambang Pasir Di Kecamatan Gandusari Tersambar Petir
Mau Pesan Bus ? Klik Disini