Kampanye Kesehatan Ginjal Anak Di Sukoharjo, Aksi Polisi Dan Superhero Gatot Kaca Lakukan Sosialisasi.

 

Newslan.id – Sukoharjo – Aksi unik dilakukan aparat Polres Sukoharjo bersama Superhero Gatot Kaca dalam mengkampanyekan kesehatan ginjal anak. Kegiatan dilakukan di Perempatan The Park Mall Solo Baru. Dalam kegiatan, anggota Polres Sukoharjo bersama Superhero Peduli Anak memberikan sosialisasi dan imbauan tentang pentingnya menjaga maupun merawat ginjal pada anak-anak.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Sukoharjo Ipda Niken mengatakan, kegiatan kampanye peduli kesehatan ginjal anak merupakan bentuk aksi sosialisasi dan imbauan terkait maraknya kasus gagal ginjal anak. “Di sini kita bersama Superhero Peduli Anak mengajak kepada masyarakat, khususnya para orang tua untuk bersama-sama mencegah gagal ginjal pada anak dengan cara menjaga maupun merawat kesehatan ginjal anak sejak dini,” kata Niken.

Ada pun bentuk sosialisasi dan imbauan yang dlakukan adalah berupa pesan-pesan lisan, pembagian stiiker dan pembagian pamflet delapan cara menjaga kesehatan ginjal.

Selain memberikan sosialisasi dan imbauan, Polres Sukoharjo juga membagikan air mineral kepada masyarakat yang melintas. Karena dengan air mineral yang cukup dapat menyehatkan ginjal. Dikatakannya, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Sukoharjo kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan ginjal anak, serta mencegah kasus gagal ginjal akut pada anak.( Khrisna)

Baca Juga :   Pekerjaan Yang Dikerjakan Oleh Orang Yang Tepat Akan Mendapat Hasil Sesuai Harapan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini