Bayar Keamanan Bulanan Lancar, Tapi Maling Beraksi Tanpa Ada Reaksi.

 

Newslan-id. Bungo. Selasa malam Rabu kawanan maling ini kembali mencongkel dengan merusak gembok / kunci warung milik Halimah Warung nasi ampera Saiyo. Selasa (2022/10/25).

Untuk yang ke 3 kali nya dalam kurun waktu 2 Minggu, Halimah juga merasa sangat kesal dengan ulah maling yang jelas sangat meresahkan  para pedagang pasar  ,umum nya pasar atas,dalam keadaan pasar lagi sepi dari pengunjung

“Namun kami sebagai pedagang harus menanggung kerugian ,yang di akibat kan oleh para maling ,yang tidak pandang bulu dalam melakukan aksi nya” ucapnya.

“Bahkan warung kami sudah ke 3 kali nya di bobol maling” Kata Halimah saat di klarifikasi media Newslan.id Bungo

Selain kurangnya keamanan,dan kenyamanan bagi seluruh para pedagang pasar,juga kurangnya tanggapan dari dinas, terkait masalah pasar ,yang semakin semrawut.
Karena banyaknya para pedagang yang memajang barang dagangannya tidak pada tempat yang di peruntukan

Tempat pemotongan ayam ,dijadikan kandang ayam, bahkan ada juga ruko yang di jadi kan tempat pemotongan ayam. Yang lokasi nya berdekatan dengan kantor UPT pasar
Namun para pelaku usaha ini ,seolah tidak memikirkan kan orang yang berdekatan dengan lokasi tersebut.

Semoga pihak dinas terkait bisa lebih memperhatikan lagi ,demi untuk ketertiban umum ,dalam kawasan pasar dan juga untuk tetap menjaga keindahan pasar atas.

Thohirun

Baca Juga :   Banding Medan Kembali di Menangkan oleh PT. Karya Bahari
Mau Pesan Bus ? Klik Disini