Kurniadi Hidayat : APH Berpura-Pura Buta Terkait Permainan Minyak Bayat.

 

Newslan-id Muaro Jambi – Terjadi kebakaran hebat di Perumahan Permata Regency Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (21/10/2022)

Kejadian kebakaran ini memakan korban dua bocah meninggal dunia sampai hangus terbakar. Korban diketahui bernama Akbar Maulana (6) tahun dan Julita (5) tahun.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Muaro Jambi melalui Sekretarisnya Herman mengatakan lokasi kebakaran berada di RT 08 Desa Mendalo Indah Perumahan Permata Regency milik Jhondri Sinaga.

“Kami terima laporan dari masyarakat, pukul 15.00 WIB langsung kami terjunkan satu armada Damkar dari Pijoan untuk membantu menangani kebakaran” ucapnya.

“Ada korban jiwa, anak anak dua orang,” tambahnya.

Korban meninggal dunia tersebut diduga terkepung dan tidak bisa keluar, sehingga seluruh anggota tubuhnya hangus terbakar.

Kurniadi Hidayat Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Angkat suara dengan adanya kejadian ini turut berdukacita.

“Wahai penegak hukum di Jambi…!!!,
Kita tahu kalian pura-pura buta melihat permainan minyak BAYAT ilegal di Jambi…!!!,
Tegakanlah keadilan meskipun langit akan runtuh…!!!” tegasnya.

“Meskipun didalamnya banyak kepentingan, karena hukum adalah PANGLIMA, jangan takut karena kebenaran menyertai kalian” tambahnya.

“Tega kah kalian melihat nyawa bergelimpangan…??? Harta & Jabatan itu Amanah (titipan), Jangan takut kalian kehilangan Harta & Jabatan…!!!, Kami rakyat senantiasa cinta kebenaran dan akan dukung kalian”lanjutnya.

Dan informasi yang berkembang, TKP diduga sudah lama jadi tempat penimbunan BBM, terbukti dengan banyaknya tempat penampungan yang terbakar.

Berarti selama ini terindikasi APH bekerja setengah hati, ibarat kepala di lepas tapi ekor dipegangnya.(tim)

Baca Juga :   Zainal Abidin Resmi Daftar Sebagai Bacaleg Dari Partai PKB
Mau Pesan Bus ? Klik Disini