Gerak Cepat Polsek Sungai Manau Dampingi Puskesmas Pengecekan Obat Sesuai SE Kemenkes.

 

Newslan-id- Merangin Jambi,Jum’at 21 Oktober 2022, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH memalui Kapolsek Sungai Manau Iptu. Mulyono. SH melaksanakan Giat diJajaran Polsek Sungai Manau Pukul 09.00 Wib Wib mendampingi Kepala Puskesmas Sungai Manau dan Apoteker Evi Susana dan Promkes Anggi Pratama melakukan pengecekan terhadap Daftar Obat obatan yang Ditarik dari peredaran.

Pada kegiatan pendampingan di Lapangan langsung di pimpin waka Polsek Sungai Manau Ipda. Hary Satria mendampingi Staf Puskesmas dan Apoteker guna memantau dan langsung menindak lanjuti kebijakan pemerintah atas peredaran ” syrup yang dalam penanganan untuk stop beredar/dijual pada publik “.

Kapolsek Sungai Manau Iptu. Mulyono. SH menyampaikan saat konfirmasi pada awak media, Kepolisian Sektor Sungai Manau bertindak selaku Pendamping pada kegiatan yang di laksanakan Pihak kesehatan dan Apoteker,kita selaku penjaga Harkamtibmas tentu sangat apresiasi apa yang di laksanakan pihak kesehatan/medis.

Beberapa toko obat berizin/Apotik di wilayah hukum Polsek Sungai Manau mendapat apresiasi karena telah mengikuti prosedur dan himbauan polisi dan dari medis yang bertempat di Toko Obat Sehat, Apotik Berkah Parma, Apotik ALF.

Selain itu,Polisi Sektor Sungai Manau di pimpin Iptu. Mulyono. SH juga melaksanakan pemantauan dan pengawasan dilaksanakannya peredaran obat syrup yang di wilayah hukum Sungai Manau, ucapnya (red)

Baca Juga :   Pertama di Sumbar, Pemko Payakumbuh Bersama Perum Bulog Launching Lapau Pengendalian Inflasi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini