BAZNAS KABUPATEN MERANGIN MENYANTUNI ANAK YATIM DI PANGKALAN JAMBU

 

Newslan-id Merangin. Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 10:15 Wib pagi anggota Baznas Kabupaten Merangin menyantuni anak yatim di kecamatan Pangkalan Jambu, yang di ketuai Oleh Drs. Marzuki Yahya, Wakil Ketua Bidang Administrasi, Sumber Daya Manusia dan Umum dan anggota Baznas lainnya.

Dalam kesempatan itu Marzuki Yahya meminta kepada Penyuluh Agama Islam ( PAI ) Di Kecamatan Pangkalan Jambu untuk pendistribusian Amanah dari Masyarakat Kabupaten Merangin melalui Lumbung Gerakan Berinfaq Seribu ( GEBU ) dan berupa Kapsul GEBU yang di sebarkan di Seluruh Majelis Taklim yang ada di Kabupaten Merangin.

Karena anak yatim bukan termasuk Mustahik Zakat, maka dari itu pihak Baznas menyediakan Lumbung Gebu dan kapsul untuk dapat menyantuni anak yatim sekabupaten Merangin, memang uang yang diberikan Baznas nilainya tidak seberapa tapi mudah²an bisa untuk meringankan beban orang tua ( ibu ) anak yatim tersebut.

Juga dalam pertemuan yang dilakukan Pihak Baznas dengan Pihak Kantor Urusan Agama ( KUA ) Pangkalan Jambu, yang disambut oleh Ali Khumaidi, S.Fil.I, selaku Penyuluh Agama Islam Fungsional ( ASN )  dan Penyuluh Agama Islam NON PNS Lainnya, dalam kesempatan itu Ali Khumaidi juga bertindak mewakili Kepala KUA yang sedang mengikuti acara Hari Santri di bangko, mengucapkan Ribuan terima kasih kepada Pihak Baznas Kabupaten Merangin.

Semoga dengan adanya Dana Bantuan untuk anak yatim khususnya di Pangkalan Jambu bisa membantu biaya sekolah anak anak tersebut, dan juga Ali Khumaidi mendo’akan semoga Ketua dan anggota Baznas Kabupaten Merangin badan sehat, panjang umur, agar dapat berbuat untuk masyarakat yang di amin kan oleh seluruh Penyuluh Agama Islam yang hadir.

( ncu )

Baca Juga :   Rampas Handphone , Dua Pemuda Asal Katibung di Ringkus Polsek Katibung
Mau Pesan Bus ? Klik Disini