Dalam Launching Running Race Semarang 10K, Hendi: Nanti Saya Akan Ikut Berlari

 

 

Newslan.id – Semarang – Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI, Hendrar Prihadi memberikan dukungan dalam acara Running Race Semarang 10K.

Menurutnya, banyak warga Kota Semarang yang menunggu agar acara tahunan tersebut bisa segera digelar. “Running Race Semarang 10K telah dilaksanakan dari 2018 dan 2019. Jadi banyak warga Semarang yang sudah menunggu,” katanya saat acara launching Running Race Semarang 10K, di Khas Hotel Semarang, Minggu (16/10/2022).

Eks Wali Kota Semarang yang akrab dipanggil Hendi itu mengaku senang dengan digelarnya kembali acara tersebut setelah vakum beberapa tahun. “Kemarin vakum karena pandemi Covid-19, tentu sebagai bagian dari warga Kota Semarang sangat senang,” katanya.

Hendi mengatakan , akan ikut berlari di acara Running Race Semarang 10K bersama para peserta di Kota Semarang. “Nanti saya akan ikut berlari bersama teman-teman di Kota Semarang,” ujarnya.

Dengan dimulainya acara Running Race Semarang 10K itu, Hendi berharap agar acara tahunan tersebut bisa berkembang lebih besar.

“Ini acara ini bisa jadi agenda internasional,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan ajang olahraga Running Race Semarang 10K itu akan digelar pada 18 Desember mendatang.

Rute yang akan dilalui para pelari dari Balai Kota Semarang menuju Tugu Muda, Jalan Pandanaran menuju Kota Lama Semarang kembali ke Balai Kota Semarang.(Khrisna)

Baca Juga :   Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sosialisasikan Pendidikan Politik Jelang Pemilu 2024
Mau Pesan Bus ? Klik Disini