KPU Batanghari Verifikasi Faktual DPD Partai Gelora

 

Newslan.id – Batanghari. Setelah lolos dalam verifikasi administrasi beberapa waktu yang lalu, hari ini Minggu, 16/10/2022 Tim verifikator KPU Batanghari mengunjungi Kantor DPD Partai Gelora Batanghari di Dusun Talang Lado, Desa Terusan, Kabupaten Batanghari guna melanjutkan verifikasi secara faktual.

Dalam verifikasi faktual yang merupakan verifikasi data kepengurusan dan kesesuaian data dengan data admistrasi, disambut langsung pengurus DPD Partai Gelora dengan formasi lengkap yaitu sebagai Ketua Jangti, Sekretaris Fazlurrahman, Bendahara Supan Sopian dan beberapa pengurus DPC se-kabupaten Batanghari.

Ketua DPD partai Gelora Batanghari, Jangti, berharap dengan lolosnya verifikasi secara faktual, nantinya Partai Gelora siap berkontribusi dalam pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang.

“Setelah dinyatakan lolos, Partai Gelora akan terus bekerja keras untuk merekrut simpatisan, terutama dari kalangan milenial dan tidak tertutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk membesarkan Partai Gelora,” sebut Jangti. (End’s)

Baca Juga :   Gelar Vaksinasi di Candi Borobudur, Kapolri: Percepatan di Tempat Wisata yang Interaksi Tinggi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini