Asnawi, Kades Terpilih Ajak Masyarakat Gotong Royong 

 

Newslan-id Muratara.  Kepala Desa terpilih Asnawi Asan, meskipun belum dilantik namun sudah bergerak, berbuat untuk masyarakat. Bersama-sama dengan masyarakat Desa Napal Licin, Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) 13/10/2022.

Asnawi mengajak masyarakat memperbaiki jembatan atau merehab lantai jembatan gantung di Desa Napal Licin Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan. Sesuai dengan apa yang telah beliau janjikan waktu kampanye Pilkades, bahwasanya kalau dia menang maka yang akan pertama kali dilakukan adalah perbaikan lantai jembatan.

Husin, salah satu warga Napal Licin saat dikonfirmasi awak media ini disela-sela kegiatan perbaikan jembatan mengatakan ” Alhamdulillah kak e, hari ini kami mulai perbaikan lantai jembatan melalui kades terpilih nomor urut tiga, Wak Asnawi. Orangnya baik, ramah peduli Samo masyarakat. Belum dilantik saja sudah berbuat untuk masyarakat, pakai biaya pribadi tutupnya dengan penuh semangat.

Asnawi sendiri kepada awak media ini mengatakan, Alhamdulillah saya merasa sangat senang dapat berbuat untuk orang banyak, untuk masyarakat. Kemenangan saya ini adalah kemenangan masyarakat Napal Licin. Kedepan, saya sangat berharap kerjasama dari semua lapisan masyarakat, masukkan, kritik sangat kami butuhkan untuk Napal Licin lebih baik lagi, imbuhnya.

Untuk diketahui sekira 52 Kades terpilih baru akan dilantik tanggal 18/10/2022 mendatang, namun dengan loyal dan rasa peduli yang begitu tinggi. Dinyatakan menang, Asnawi langsung melakukan hal positif untuk masyarakat.

( Sabila + Red )

Baca Juga :   Usai Didemo Warga dan LSM GPI, Komisi I dan III DPRD Kabupaten Blitar Beri Respon
Mau Pesan Bus ? Klik Disini